Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. One Piece: Bounty Rush



Diberi judul One Piece: Bounty Rush, game tersebut mengusung genre action-battle dengan cangkupan arena yang menghadirkan berbagai macam mode, mulai dari pertarungan 1v1, 2v2, hingga 4v4 secara team. Tidak hanya itu, berbagai karakter juga akan dihadirkan lengkap sampai dengan new world.

Berbagai mode menarik tersebut dikemas menarik dengan berbagai karakter yang dilengkapi dengan beberapa tipe layaknya game MOBA seperti fighter, warrior, supporter, shooter, hingga swordsman yang memiliki kemampuan unik tersendiri.

Download di: Google Play.

7. DanMachi - MEMORIA FREESE



Resmi dirilis versi bahasa Inggrisnya, game mobile Danmachi ini, sudah dirilis di jepang pada awal bulan Januari 2017 lalu dan mencatatkan hingga lebih dari 3 juta download. Dalam proyek ini, nantinya Fujino Omori yang merupakan penulis novel juga akan ikut dalam tim untuk membantu pembuatan jalan cerita.

Dari sisi gameplay, game ini akan menghadirkan turn based battle sebagai fokus utama. Dialog dan jalan cerita, nantinya juga akan disajikan dalam format game visual novel. Game ini juga tidak akan terasa linear, karena nantinya kita akan diberi kebebasan untuk berinteraksi dengan karakter lain, dan menjalankan misi.

Download di: Google Play.

8. Onmyoji



Onmyoji adalah game RPG yang sangat laris manis di pasaran China. Saking lakunya, pada hari pertama perilisannya Onmyoji telah berhasil mendapatkan 10 juta pemain terdaftar. Karena banyaknya permintaan untuk perilisan versi Inggris, akhirnya NetEase akan mengabulkan permintaaan tersebut dan merilisnya secara global.

Onmyoji adalah game Turn Based Mobile RPG dengan sistem pengumpulan kartu atau pertarungan elemen kartu. Yang membuat game ini sangat menarik adalah grafik dari game ini serta artwork berkualitas yang sangat khas game anime mobile RPG. Sekali melihat game ini maka Kotakers akan tahu bahwa game ini adalah game yang berkualitas. Dari segi Gameplay juga game ini memang memiliki fitur unik mulai dari mengumpulkan dek kartu serta mengevolusikan kartu tersebut.
Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Heroes Evolved



Sedang ramai game MOBA di smartphone, R2Games tidak mau ketinggalan dengan merilis Heroes Evolved. Dalam game Heroes Evolved, para gamer akan dapat mengendalikan langsung karakter di dalam game yang sangat kuat. Layaknya MOBA pada umumnya, para gamer akan berperan penuh dalam memainkan skill dan kemampuan lainnya di medan pertempuran.

Para fans Heroes Evolved yang pernah memainkannya di PC, tentu saja akan merasakan seperti sebelumnya. Tak banyak perubahan yang dilakukan, hanya saja Heroes Evolved kali ini akan disajikan dan dimainkan melalui smartphone. Sehingga bisa para gamer mainkan kapanpun dan dimanapun kalian ingin. Menariknya lagi MOBA yang satu ini juga punya mode 7v7. Tertarik?

Download di: Google Play.

10. Last Day on Earth: Survival



Dari namanya aja, pasti kamu sudah tahu dong akan seperti apa game ini. Ya, Last Day on Earth: Survival memiliki mekanisme gameplay survival layaknya Ark maupun Durango. Hanya saja, disini tidak ada dinosaurus, melainkan sebuah zombie yang siap menyerangmu kapan saja.

Para pemain dituntut untuk bisa bertahan hidup dari serangan zombie. Tentu saja strategi jitu sangat dibutuhkan. Mulai dari membangun markas, membuat senjata, kendaraan, mencari makan dan minum yang semua bahannya bisa dicari di map sekitar. Pastinya ketika main game ini para gamer akan dibuat tegang terus menerus.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru