Feature

[SPECIAL] Ini Dia Cara Mendapatkan Cewek-Cewek Cantik di Three Kingdoms: Dinasti Perang!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Selesaikan event harian

Kamu bisa mengikuti event-event harian seperti menaikkan level hingga titik tertentu untuk mendapatkan emas tambahan sehingga kamu dapat menggunakannya untuk merekrut jendral-jenderal yang kamu inginkan.

Baca ini juga :

» Karakter 3 Star Terbaik Untuk Tim-mu Dalam Tales of Erin!
» [SPECIAL] Tales of Erin Kolaborasi Blazblue! Inilah Karakter yang Bisa Kalian Dapat!
» Tips Susunan Party Terbaik Dalam Tales of Erin!
» 7 Waifu yang Wajib Kamu Dapatkan Dalam Tales of Erin!
» Tips Pemula Agar Kerajaan Tidak Hancur Dalam Samkok Z!
Berdoa sebelum gacha

Sebelum melakukan gacha, ada baiknya kamu berdoa dan memohon dulu agar kamu diberikan tarikan terbaik untuk mendapatkan cewek-cewek idamanmu.

Rekrut jenderal di Balai Rekrut

Setelah memiliki emas yang cukup maka kamu dapat merekrut jenderal-jenderal yang berkekuatan tinggi di Balai Rekrut. Kamu akan mendapatkan cewek-cewek idamanmu dalam menu ini, jadi sebisa mungkin menabunglah untuk mendapatkan emas yang cukup untuk langsung merekrut sepuluh kali.

Itulah dia tips dan trik untuk mendapatkan cewek-cewek idamanmu di Three Kingdom Dinasti Perang. Kalau kamu ingin cara yang paling cepat, maka kamu dapat melakukan top-up langsung dalam gamenya. Tapi tentu saja kalau kamu ingin bersabar untuk mendapatkan jodohmu, maka tak ada salahnya untuk sedikit menabung!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru