Feature

[SPECIAL] Mengenal Lebih Dalam Class Dragon Nest M: Assassin

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

2nd Job Advancement

Raven

Raven: Class lanjutan dari Chaser. Raven mahir menyembunyikan senjatanya. Dia bisa saja mengeluarkan senjatanya dari arah yang tidak kamu duga! Musuh tidak akan sempat mengeluarkan kata terakhir saat Raven mengeluarkan senjatanya.

Gaya bertarung: Mengandalkan serangan kunai dan chain sickle yang sulit diprediksi lawan. Raven mampu menyerang dari segala arah dan memiliki output damage yang besar. Raven juga kerap menjadi pilihan untuk para solo player karena majoritas skill-nya AoE jadi sangat berguna untuk PvE.

Ripper

Ripper: Class lanjutan dari Chaser. Kemampuan ninja seperti menghilang atau muncul tiba-tiba dari dalam bayangan adalah keahlian seorang Ripper. Sangat jarang ada musuh yang tetap hidup setelah melihat sosok Ripper.

Gaya bertarung: Menggunakan element fire sebagai Attribute Attack. Ripper lebih focus pada serangan jarak dekat, Ripper akan selalu mendekati dan mengkombo musuhnya tanpa memberi jarak. Karena lebih berfokus kearah kombinasi serangan Ripper sering menjadi pilihan para pecinta PvP.

Abyss Walker

Abyss Walker: Class lanjutan Bringer. Abyss Walker menggunakan kekuatan chakra gelap dari Abyss untuk menyerang musuh-musuhnya. Serangannya lebih fokus pada jarak menengah dan dapat memberikan dark burn dengan damage yang besar.

Gaya Bertarung: Jika kalian menyukai class dengan gaya bertarung magic yang lincah ini bisa menjadi pilihan yang cocok, Abyss Walker memiliki damage yang sangat tinggi dengan cooldown yang singkat. Jadi kalian bisa terus menerus mengeluarkan skill dan melancarkan kombo.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Light Fury

Light Fury: Class lanjutan Bringer. Light Fury adalah pengendali chakra yang mampu meledakkan musuh-musuhnya dan mengobati luka teman-temannya.

Gaya Bertarung: Light fury menggunakan light chakra yang dapat mengobati luka teman-temannya. Selain itu, Light chakra ini juga dapat diledakkan dan memberikan damage kepada lawannya. Light Fury biasanya dipilih untuk menjadi pendamping PvE karena kemampuan damage, healing, dan bonus movement speed.

Kesimpulan

Assassin di bekali dengan kecepatan damage yang tinggi karena attribute-nya berbasis pada STR dan Agi. Dengan serangan dan kombinasi yang seirama Assassin akan mengeluarkan potensi membunuh yang sesungguhnya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru