Feature

[SPECIAL] Tips Upgrade Hero Menjadi Lebih Imba untuk Pemula di Lords Mobile!

oleh: Salinolino
Jika kemarin kita telah membahas 7 Alasan Lords Mobile lebih baik dari Clash of Clans, kini kru KotGa akan membahas tentang Upgrade Hero di Lords Mobile. Layaknya di game lain, tentunya para Hero di Lords Mobile merupakan prajurit yang cukup krusial untuk digunakan dalam pertempuran karena mereka lebih memiliki attribute yang lebih besar dibandingkan pasukan-pasukan biasa.

Tapi bagaimana caranya untuk semakin meningkatkan kemampuan para Hero ini? Gampang saja, dengan cara upgrade Hero tentunya. Dan kali ini Kru KotGa akan membagikan tips Upgrade Hero di Lords Mobile.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Dengan Cara Menaikan Level Hero
Cara paling utama menaikkan kekuatan Hero yakni dengan menaikkan level mereka. Caranya kalian bisa menaikkan level Hero dengan mendapatkan XP dari Hero Stages, Gathering, Monster Hunts, Skirmish, dan Battle. Atau dengan cara lainn yaitu dengan memakai XP Item yang kamu dapat dari Sweep. Level maksimal Hero tentunya akan disamakan dengan Player Level-mu sendiri.

Dengan menaikan Rank Hero
Bukan hanya dengan cara menaikan level saja yang membuat Hero kalian kuat, kamu juga bisa dengan cara meningkatkan Rank Hero. Caranya kamu harus bisa mengumpulkan 1 set Trophy, dan kemudian tekan pilihan Upgrade. Dengan memiliki 1 set Trophy, Hero milikmu juga akan mendapatkan Ability baru.

Selain Stage, kamu juga bisa mendapatkan Trophy dari menggabungkan beberapa Trophy lain. Seperti medal, game akan menunjukkan Stage mana yang perlu kamu selesaikan untuk mendapatkan drop yang kamu butuhkan.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru