Feature

[SPECIAL] Mengenal Lebih dalam Job Class Cleric Dragon Nest M

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

2nd Job Advancement

Guardian

Guardian: Class lanjutan dari Paladin yang berfokus pada serangan fisik dan juga sebagai Tanking dengan skill-nya yaitu Guardian Force, mengeluarkan Bubble lalu meledakkannya untuk menjadi buff pertahanan. Dan juga Justice Crash, melompat ke atas lalu turun dengan menghantamkan tangan ke bawah.

Gaya permainan: Dengan skill yang lebih berfokus pada defense, Guardian menjadi karakter yang bisa menepis semua serangan jika kita menggunakannya di saat yang tepat. Untuk PvP Guardian lebih sulit untuk digunakan, tapi jika kalian sudah terbiasa dan menjadi master karakter ini tidak akan terkalahkan oleh class apapun.

Crusader

Crusader: Class lanjutan dari Paladin yang berfokus pada serangan magic dan sebagai hitter. Skill-nya yaitu Judgement Hammer, mengeluarkan palu raksasa dan melemparkan nya ke depan.

Gaya permainan: Crusader berfokus pada elemen light, serangannya sangatlah mematikan ditambah dengan attack speed yang sangat tinggi. Class ini sangat baik untuk PvP dan PvE karena didukung dengan serangan yang besar dan pertahanan yang cukup. Banyak sekali yang menggunakan class ini untuk melakukkan nest.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Saint

Saint: Class lanjutan dari Priest yang berfokus untuk support. Skill-nya yaitu Holy Shield, mengeluarkan aura shield untuk melindungi anggota party ketika di hit akan menambah HP. Dan Shock of Relic, meledakkan tiang dengan kekuatan listrik.

Gaya permainan: Lebih berfokus pada kekuatan tim party class ini sangat cocok menjadi teman baik para class lain, karena skill pendukungnya yang sangat bagus. Nest-nest dan Dungeon-dungeon kuat sangat membutuhkan skill buff party yang banyak. Oleh karena itu class ini banyak sekali dicari saat melakukan nest besar.

Inquistor

Inquistor: Yang berfokus sebagai Hitter banyak player yang menggunakan karakter ini untuk multi-pvp.Skill nya yaitu Concecration, mengeluarkan energi dari tanah yang menyerang musuh.

Gaya permainan: Bertolak belakang dengan Saint, class ini lebih bagus untuk menjadi damage dealer karena kemampuan Relicnya meningka, selain itu class ini juga lebih sering dipilih untuk berpatisipasi dalam Captain mode (PvP).

Kesimpulan

Cleric merupakan class yang sangat balance di damage dan defense yang bisa disesuaikan dengan sub-class yang dipilih nanti, Cleric juga sangat cocok untuk permainan team play (party) dan PvP.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru