Feature

Ini Dia 5 Jendral Over Power di Three Kingdom: Dinasti Perang

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Diao Chan

Diao Chan memiliki kemampuan untuk menyerap bar semangat milik musuh kemudian membagikannya ke pasukan sendiri. Kemampuan ini sangat dibutuhkan untuk mengacaukan formasi lawan sehingga kita dapat menggunakan jurus dengan cepat.

Baca ini juga :

» Karakter 3 Star Terbaik Untuk Tim-mu Dalam Tales of Erin!
» [SPECIAL] Tales of Erin Kolaborasi Blazblue! Inilah Karakter yang Bisa Kalian Dapat!
» Tips Susunan Party Terbaik Dalam Tales of Erin!
» 7 Waifu yang Wajib Kamu Dapatkan Dalam Tales of Erin!
» Tips Pemula Agar Kerajaan Tidak Hancur Dalam Samkok Z!
Cao Ren

Skill Menggemparkan Langit dan Bumi milik Cao Ren dapat mencuri 20% damage lawan dan memiliki 40% persentase untuk memusingkan lawan.

Pang Tong

Dengan kekuatan api phoenix yang dimiliki oleh Pang Tong, ia dapat melumpuhkan gerakan lawan dalam 2 putaran dengan persentase sekitar 30%. Walau tampaknya kecil namun kamu dapat memanfaatkan jurus ini agar mendapatkan kesempatan.

Itulah 5 Hero OP yang ada di game Dinasti Perang. 5 Hero ini tentu dapat membantu terlebih dengan jurus-jurus mereka yang mampu membalikkan alur perang dengan sangat baik. Namun, jangan lupa bahwa kalian tetap harus mengatur tim dengan baik agar kemampuan mereka bisa digunakan dengan maksimal.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru