Feature

Mau Menang? Inilah 6 Senjata di PUBG Mobile yang Terbaik!

Halaman 2

3. AWM

Rasanya sangat menakutkan bila AWM sudah dipegang oleh "sang ahli" di game shooter apapun, tak terkecuali PUBG Mobile. Jika sudah menemukan spot yang enak, AWM sangatlah mematikan. Ditambah dengan attachment 8x Scope, rasanya wujud AWM semakin sempurna. Apalagi, kecepatan peluru AWM sangatlah cepat meski membutuhkan waktu reload yang cukup lama.

4. Vector
Jika ditanya senjata submachine gun yang paling digemari, Vector mungkin adalah jawaban yang paling tepat. Bagaimana tidak, Vector mampu menghasilkan damage yang hampir sama seperti assault rifle kebanyakan. Meski begitu, Vector tetap memiliki berat yang cukup ringan. Lebih menarik lagi jika senjata ditambahkan beberapa attachment seperti extended mag dibandingkan quickdraw untuk menambahkan jumlah peluru. Vector juga sangat berguna untuk digunakan di akhir permainan.

5. AKM

Senjata yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang handal dalam mengeker lawan. AKM menghasilkan damage yang sangat besar jika dibandingkan dengan assault rifle lainnya. Akan tetapi, AKM memiliki tingkat akurasi dan terkesan tidak stabil. AKM sangat membutuhkan attachment seperti scope ataupun untuk meningkatkan stabilitas. Disamping damage yang besar, AKM memiliki fire rate yang cukup rendah. Makanya, para pemain harus bisa menembak headshot para lawan untuk hasil lebih optimal dibanding mengincar badan.

6. Frying Pan

Wajan bukan sembarang wajan, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan senjata yang satu ini. Frying Pan adalah salah satu senjata yang sangat berguna di awal pertarungan. Ketika menembukan musuh yang belum menemukan senjata api, Frying Pan sangat berguna untuk melumpuhkan musuhmu. Disisi lain, Frying Pan juga berguna untuk menangkis peluru. Apalagi Frying Pan juga telah menjadi "ikon" PUBG sejak pertama kali diluncurkan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Nah, itulah keenam senjata yang bisa kamu pilih ketika mulai pertarungan di PUBG Mobile. Keenam senjata tersebut masing-masing menurut Kru KotGa bisa digunakan diberbagai situasi berbeda. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru