Feature

[SPECIAL] Inilah Jawaban Dari Pertanyaan yang Sering ditanyakan Dalam Lords Mobile!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Haruskah saya menyerang dengan satu jenis troops atau semua troops?

Kamu harus menyerang dengan seluruh pasukan pasukan infantri, ranged, atau cavalry. Kamu mungkin butuh beberapa siege untuk membantu menghancurkan dinding.

Untuk pertahanan, kalian menginginkan pasukan yang seimbang karena kalian tidak pernah tahu jenis pasukan apa yang akan menyerang kalian.

4. Bagaimana jika saya ingin memainkan Lords Mobile di PC?

Kamu dapat memainkan game Lords Mobile pada emulator tertentu seperti Bluestacks, yang memungkinkan kamu bermain di PC atau Mac. Kamu harus memastikan bahwa permainan kamu terkait dengan akun Facebook kamu untuk berpindah perangkat, termasuk PC.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
5. Bagaimana cara saya memindahkan kastil?

Jika kamu sudah mencapai Castle level 5, kamu tidak dapat memindahkan kerajaan lain kecuali kamu membuat akun baru. Jika kamu memiliki Castle level 5 atau di bawah dan dalam 7 hari sejak membuat akun kamu, kamu dapat menggunakan beginners relocator untuk memindahkan kerajaan.

6. Bagaimana cara saya menghancurkan troops dan trap?

Untuk troops, klik di barrack dan kemudian select tipe troop yang ingin kalian hancurkan. Di sana nantinya akan ada tombol di bawah kiri yang memungkinkan kamu memilih jumlah pasukan yang ingin kalian hancurkan.

Untuk traps hampir sama kecuali kamu melakukannya di Castle Walls bukan di barrack.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru