Feature

5 Tempat Mendarat Terbaik di PUBG Mobile

Berbicara mengenai game cukup fenomenal selama akhir tahun 2017 hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri semenjak dirilis PUBG di PC melalui Steam, kepopuleran game bergenre battle-royale menjadi sangat digandrungi dikalangan gamer. Menariknya? Tidak hanya untuk PC, PUBG juga dibawa oleh Tencent ke perangkat mobile.

PUBG Mobile hadir dengan mengadopsi penuh konsep yang telah dibangun pada versi PC. Tentu saja grafis yang dihasilkan tidak kalah bagus dengan versi PC. Sayangnya, karena hal tersebut cukup banyak orang yang memainkan PUBG Mobile mengalami kendala performa yang menjengelkan. Mulai dari lag, freeze, atau bahkan tidak bisa memainkannya sama sekali.

Pada artikel ini, Kru KotGa akan memberitahu lima tempat terbaik untuk mendarat di PUBG Mobile, khususnya pada map Erangel. Hal ini penting karena tempat mendarat kamu adalah yang akan menentukan permainan kedepannya. Lantas, dimana saja kelima tempat tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Kota Gatka

Tempat ini adalah tempat paling ideal untuk mendapatkan berbagai loot. Tidak hanya loot seperti senjata dan perlengkapan lainnya. Tempat tersebut juga terdapat beberapa mobil yang bisa digunakan. Selain itu, banyak bangunan rumah besar dengan dua lantai yang tentunya berisikan loot yang menggiurkan. Karena kota tersebut berada di tengah, jadi kamu harus tetap waspada ya Kotakers!

Tidak hanya berada ditengah map Erangel saja, Kota Gatka juga menjadi destinasi yang paling difavoritkan kebanyakan pemain. Jadi, saat sedang mendarat mungkin kamu akan langsung menemukan banyak pemain. Tapi jika berhasil survive, hasilnya akan sepadan dimana kamu akan mendapatkan berbagai loot dan juga kendaraan dikota ini.

2. Timur Kota Mylta

Kota Mylta adalah salah satu tempat terbaik untuk mendarat. Pada arah timur kota tersebut, kamu bisa mendapatkan berbagai loot yang cukup menarik. Bagaimana tidak, di tempat tersebut terdapat banyak rumah yang berisikan banyak loot menarik. Tapi tempat ini agak sedikit berisiko karena cukup banyak yang mendarat disini. Kru KotGa rekomendasikan kamu mendarat ditempat ini jika pesawat datang dari arah barat. Oh ya, di kota ini juga terdapat Bunkers yang berguna untuk persembunyian lho.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru