Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Lords Mobile



Lords Mobile adalah game dengan genre MMO-RTS (Massively Multi Player Online - Real Time Strategy). Pada game tersebut para pemain harus beradu strategi dengan lawan untuk memenangkan pertempuran. Tidak hanya melawan AI (kecerdasan buatan), kamu juga bisa menantang pemain-pemain lain di seluruh dunia.

Lords Mobile adalah salah satu game terlaris yang tetap eksis sampai sekarang.. Di dalam game ini, sebagai seorang Lord tentunya kamu wajib membuat sebuah kastil, lalu mengembangkan dan melindunginya dari serangan lawan. Bisa Lord lain dari kerajaan yang sama maupun pemain lainnya dalam permainan PvP skala besar yang bernama Kingdom vs Kingdom.

Dan buat kalian yang baru ingin memainkan Lords Mobile dan ingin mendapatkan hadiah yang menarik, bisa menggunakan redeem code: KOTAKLM. Download di: Google Play.

7. DC Unchained



Game ini menawarkan semua koleksi 30 superhero DC dan musuh super kuat yang ikonik. Beberapa diantaranya terdiri dari Batman, Superman, Wonder Woman, Joker dan Harley Quinn, dengan kelebihan, kekuatan dan kostum menarik masing-masing. Dalam DC Unchained, pemain dapat merasakan pertarungan yang menegangkan dari pertempuran strategis demi menjaga keselamatan dunia.

Beberapa mode game ini memberi kesempatan setiap pemain untuk mengetahui setiap fitur dan jalan cerita dari DC Unchained. Tahap yang harus dilalui terdiri dari 60 mode permainan, antara lain Mode dalam beraksi dengan batasan tempo waktu, membuat pertahanan serta pertarungan antara pemain melawan pemain. Game ini akan membawa para pemain untuk merasakan dunia super hero dan musuh super serta membuat strategi dinamis untuk memulai peperangan.

Download di: Google Play.

8. Love Live



Game Love Live School Idol Festival merupakan game rhythm dari serial Love Live yang hingga kini masih bertahan dengan update-update terbarunya yang memasukkan idol-idol dari Love Live Sunshine, Aquors bersamaan dengan u's (Muse). Untuk merayakan ulang tahun dari game tersebut yang ke-5, Love Live School Idol Festival memberikan gacha gratisan dengan total 110 kali tarik!

Periode penarikan gacha ini akan berlangsung mulai tanggal 16 hingga 30 April 2018 mendatang. Setiap harinya, para pemain akan mendapatkan 11-pull gratis untuk member Aquors dan u's, sehingga kalian bisa mendapatkan 110 karakter yang terdiri dari 55 karakter μ's dan 55 karakter Aquors. Untuk member u’s, kalian bisa mendapatkan anggota yang telah dirilis sejak tanggal 15 April 2013 hingga 25 Januari 2018, sedangkan untuk member Aquors kalian bisa mendapatkan anggota yang dirilis sejak 5 Juli 2016 hingga 15 Januari 2018.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. FishingStrike



Dikembangkan oleh Wemade Plus dan dipublikasikan oleh Netmarble, Fishing Strike menawarkan pengalaman memancing dengan nuansa yang benar-benar baru dan terlihat sangat hidup, sembari mengajak pemain berkeliling dunia untuk mengoleksi ikan-ikan terbaik dari seluruh dunia.

Fishing Strike memiliki tampilan visual bawah laut yang dinamis, serta didukung dengan sistem unik Smart View untuk memancing di dalam air yang jernih dan memilih ikan yang ingin ditangkap oleh para pemain. Setiap angler memiliki skill unik yang digunakan untuk menaklukkan beragam ikan, sehingga menambah keseruan dalam menyusun strategi saat bertarung dengan ikan.

Download di: Google Play.

10. PUBG Mobile



PUBG Mobile saat ini sangat digandrungi oleh seluruh gamer di dunia, terutama di Indonesia. PUBG Mobile juga sempat menjadi top free games di Google Play Indonesia. Hal tersebut membuktikan ekstitensi bahwa game battle royale juga mampu bersaing dengan game MOBA yang sedang menjamur.

PUBG Mobile memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti versi PC. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru