Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. The King of Fighters XIV

The King of Fighters XIV memang sudah dirilis sejak tahun lalu di Steam, tapi kali ini SNK Coroporation kembali menghadirkan update terbaru lewat bundle Steam Edition Ultimate Pack. Konten yang ditawarkan sendiri sangat beragam mulai dari tambahan fitur, playable karakter baru, digital art book, digital soundtrack, hingga segudang kostum terfavorit.

Jika kamu masih asing dengan game ini, King of Fighters XIV adalah seri terbaru dari salah satu franchise game fighting terpopuler di Jepang. Dikembangkan oleh Yasuyuki Oda yang merupakan kreator Fatal Fury, game ini menawarkan mekanisme gameplay dengan visualisasi 3D fantastis pertama dari semua seri pendahulunya. Dengan jumlah roster mencapai 50 karakter dan tambahan 8 karakter DLC lainnya, seri terbarunya ini cocok untuk dimainkan fans veteran pendatang baru.


5. For The King

Scene game indie memang tidak banyak mendapat perhatian secara luas. Tidak hanya kampanye yang pasif dari pihak developer, tapi kualitas kebanyakan game indie terlihat cukup standar jika dilihat secara kasat mata. Salah satu contohnya adalah For The King, game strategic RPG besutan developer IronOak Games ini baru saja dirilis di Steam dan berhasil membungkam keraguan tersebut.

Hanya berjarak satu hari setelah resmi dirilis, game ini sudah mendapatkan ribuan review positif dari para pemain yang sangat puas dengan konsep gameplaynya. Mengambil latar era medieval dimana negeri Fahrul diancam bencana setelah raja yang memimpinnya dibunuh, kamu diharuskan bangkit menyelamatkan kerajaan dan memimpin pasukan terkuat. Selain menawarkan konten single player, kamu juga bisa memainkan For The King bersama teman lewat mode local server dan online co-op.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. Tower of Time

Jika dilihat sekilas dari luar, game terbaru Event Horizon yang berjudul Tower of Time memang terlihat seperti RPG dungeon yang standar. Tapi jika kamu mau meluangkan waktu selama beberapa jam saja untuk mencobanya, game ini akan kembali memberikan kesan RPG yang sangat kuat dan membuat kamu takjub akan kualitasnya. Hanya satu hari sejak dirilis, game ini sudah mendapatkan ratusan review yang menempatkannya di posisi game terlaris Steam minggu ini.

Kekuatan utama dari Tower of Time tidak hanya dari mekanisme gameplay yang seru dan kompleks, penyampaian jalan cerita yang luar biasa seperti kisah novel telah berhasil menghipnotis pemain dalam dunia fantasinya. Dengan konten gameplay hingga 50 jam permainan, gameplay RPG klasik yang didesain lebih sempurna, hingga segudang aktivitas dan fitur yang ditawarkan sudah cukup untuk menjamin kualitasnya.


7. Marie's Room

Game yang satu ini mungkin tidak cocok untuk banyak tipe gamer khususnya yang lebih menyukai genre action. Tapi bagi gamer yang menyukai game dengan penyampaian jalan cerita fantastis, Marie's Room pastinya wajib untuk kamu coba. Game yang baru saja dirilis Kenny Guillaume secara gratis di Steam ini mendapatkan review sempurna dari hampir ribuan gamer.

Premisnya sendiri cukup sederhana, dimana kamu akan disuguhkan dengan sebuah cerita kehidupan Kesley dan teman masa kecilnya yang bernama Marie. Kamu hanya dapat melakukan eksplorasi di dua ruangan kamar yang dipenuhi banyak kenangan masa kecil antara keduanya. Mungkin konsepnya terdengar sangat sederhana dan membosankan, tapi setelah memainkannya secara langsung, Kru KotGa jamin kamu pasti akan merasakan sebuah pengalaman paling berkesan yang pernah dihadirkan sebuah video game.

Nah itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru