Feature

8 Action Figure 'Zoids Wild' Terbaru yang Paling Diincar Tahun Ini

Siapa yang tidak kenal dengan Zoids? Salah satu franchise bergenre mecha terbaik yang pertama kali diproduksi dalam bentuk model-kit ini sempat menjadi hit besar pada saat debutnya pada tahun 1999 lalu. Selain diproduksi dalam bentuk action figure, Zoids juga mendapatkan empat adaptasi anime hingga video game dan serial manga. Kualitas produksinya yang solid memang tidak dapat terbantahkan, tapi sejak 12 tahun lalu sayangnya franchise ini sudah tidak aktif lagi.

Keinginan terpendam untuk melihat seri ini bangkit akhirnya terjawab sudah setelah Takara Tomy resmi mengumumkan Zoids Wild. Berbeda dari seri pendahulunya, Zoids Wild kali ini menghadirkan tema yang lebih ringan. Ukuran robot binatang tidak hanya menjadi lebih kecil dengan kokpit terbuka, tapi keterlibatan sekumpulan anak remaja sebagai pemain utama adalah perubahan besar yang masih sulit diterima para fans veteran. Terlepas dari keraguan yang ada, produk action figure terbaru yang diproduksi untuk seri ini masih keren dan wajib untuk masuk koleksi.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum list 8 action figure Zoids Wild terbaru yang sudah diumumkan. Beberapa diantaranya mungkin akan sangat menarik perhatianmu. Jadi daripada penasaran, yuk! simak list lengkapnya dibawah ini.


1. Wild Liger

Action figure yang menjadi maskot utama dari Zoids Wild ini memang terlihat sangat keren saat pertama kali diperlihatkan. Tetap mengusung desain klasik mecha biomechanical berbentuk macan, Wild Liger memiliki ukuran yang lebih kecil tapi tetap memiliki performa kuat dalam pertarungan. Senjata utamanya adalah senjata extension berbentuk tiga bilah Cutting Blade raksasa yang menyerupai cakar (Wild Blast). Wild Liger juga merupakan Zoid yang dimiliki Arashi, yang tidak lain adalah karakter utama dari adaptasi animenya. Action figure ini rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang dengan harga 3,000 yen atau sekitar IDR 383.000.


2. Gill Laputa

Berbeda dari lawannya Wild Liger, Gill Laputa memiliki kemampuan bertarung yang lebih brutal berkat Death Blast. Senjata pemotong dengan bentuk menyerupai cakar Raptor ini dibekali daya serang yang sangat kuat, memungkinkan penggunanya untuk melenyapkan musuh dengan presisi serangan tercepat sekalipun. Desainnya mungkin tidak sekeren Wild Liger, tapi gerakan mekanik dari action figurenya bekerja lebih baik saat menggunakan cakar Death Blast.

Tidak begitu berpengaruh sebenarnya jika kamu hanya ingin mengoleksinya sebagai pajangan. Action figure ini rencananya akan dirilis pada bulan Juni mendatang dengan harga 3,000 yen atau sekitar IDR 383.000.

Baca ini juga :

» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!
» Wajib Main! Inilah 7 Game PS1 Legendaris yang Ternyata Ada Sekuelnya!
» Jangan Terpaku Nostalgia! Rekomendasi Game Farming yang Lebih Superior dari Harvest Moon BTN!

3. Progano Kellis Species

Selain kedua action figure di atas, sayangnya Takara Tomy tidak berbagai detail spesifik dari 6 action figure dengan spesies biomechanical lainnya. Tapi jika kamu melihat desain Progano Kellis dengan lebih seksama, wujudnya yang berbentuk seperti kura-kura atau jenis dinosaurus herbivora lainnya ini sepertinya memiliki mekanisme tersembunyi. Salah satu buktinya juga bisa kamu lihat dari ruang kokpit tertutup dari lapisan tubuh bagian luarnya. Info lebih lanjut dan keterangan harga action-figurenya akan diumumkan dalam waktu dekat.


4. Sarcosus Species

Sebagai Zoids dengan wujud predator buaya, Sarcosus sebanarnya termasuk Zoids yang kurang mengancam saat dilihat pertama kali. Kamu bahkan bisa menebak kalau posisi tubuh yang terlalu rendah dan ruang kabin pilot terbukanya adalah kelemahan terbesar. Tapi tidak berbeda jauh dengan kemampuan buaya di alam liar, Zoids ini pastinya juga memiliki serangan yang sangat mematikan dari rahang berkekuatan maksimal dan paling ditakuti di dunia hewan. Info lebih lanjut dan keterangan harga action-figurenya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru