Feature

[SPECIAL] Mobile Legends, Rework Model Freya Ngaruh Ke Attack? Mitos atau Fakta

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Rekomendasi Item Freya Versi Michael Souw

Karena Freya memiliki damage yang besar ditambah dengan area pukulan (Cleave) yang tinggi saat menggunakan ultimate, Lifesteal sangatlah direkomendasikan karena bisa mengubah serangan menjadi darah, yang nantinya akan berguna untuk pertahanan saat sedang war.

Emblem Versi Michael Souw

Michael Souw menggunakan Marksman Emblem dikarenakan emblem Assassin-nya memang kurang level. Tapi Marksman Emblem memang bagus karena bisa meningkatkan critical damage dan crit rate yang sangat cocok untuk Freya Full damage.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Gameplay
Freya membutuhkan timing dan kondisi yang pas untuk memaksimalkan penggunaan skill lompatnya, karen skill 1 Freya dapat menyedot musuh ke arahnya, skill ini akan mendapatkan sinergi yang bagus dengan tim yang memiliki skill area, atau bisa dikombinasikan dengan skill 2-nya. Saat war selalu usahakan lock damage dealer dari musuh. Selalu perhatikan keadaan dan kurangin hal yang tidak perlu kemenangan pun akan tergapai oleh tangan.

Sampai di sini dulu tips menggunakan Freya by Michael Souw si Boss ku, nantikan tips-tips selanjutnya hanya di KotakGame.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru