Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Lords Mobile



Lords Mobile adalah game dengan genre MMO-RTS (Massively Multi Player Online - Real Time Strategy). Pada game tersebut para pemain harus beradu strategi dengan lawan untuk memenangkan pertempuran. Tidak hanya melawan AI (kecerdasan buatan), kamu juga bisa menantang pemain-pemain lain di seluruh dunia.

Lords Mobile adalah salah satu game terlaris yang tetap eksis sampai sekarang.. Di dalam game ini, sebagai seorang Lord tentunya kamu wajib membuat sebuah kastil, lalu mengembangkan dan melindunginya dari serangan lawan. Bisa Lord lain dari kerajaan yang sama maupun pemain lainnya dalam permainan PvP skala besar yang bernama Kingdom vs Kingdom.

Dan buat kalian yang baru ingin memainkan Lords Mobile dan ingin mendapatkan hadiah yang menarik, bisa menggunakan redeem code: KOTAKLM. Download di: Google Play.

7. King's Raid



Disaat game-game lain sibuk dengan sistem microtransaction dan mekanisme gacha gila-gilaanya. King's Raid menjadi game RPG yang cukup digemari karena sistem f2p friendly yang ditawarkan. Disamping kualitas grafis menarik yang ditawarkan, King's Raid memiliki berbagai artwork menawan yang menggambarkan setiap karakternya. Apalagi, bagi kamu yang menyukai desain karakter ala anime Jepang.

Grafis 3D yang menarik, artwork menawan, gameplay yang asyik, perlunya kecerdasan mengatur tim, hingga developer yang sangat baik hati kepada para pemain. Kru KotGa rasa tidak berlebihan untuk menyebutkan King's Raid sebagai wujud sempurna mobile RPG. Untuk melihat ulasan Kru KotGa mengenai King's Raid, kamu bisa mengunjungi halaman ini.

Download di: Google Play.

8. BanG Dream! Girl's Band Party!



BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya BanG Dream! Girl's Band Party! dirilis secara global, termasuk Indonesia pada 4 April 2018 kemarin.

Bang Dream! merupakan game rhythm dengan lagu-lagu anime dan band-band yang beranggotakan cewek-cewek imut dan keren. Dibawakan langsung oleh Bushiroad yang sebelumnya juga membawa kesuksesan Love Live! School Idol Festival, BanG Dream! menjadi game rhythm yang patut kamu coba.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Mob Psycho 100 Mobile



Resmi ditayangkan pada bulan Juli 2016 lalu, anime Mob Psycho 100 telah mendapatkan respon yang cukup positif. Bagaimana tidak, anime tersebut diangkat dari manga besutan ONE yang juga mengerjakan serial One Punch Man. Apakah kamu sedang menantikan season terbaru Mob Psycho 100?

Sambil menunggu season keduanya, sepertinya tidak ada salahnya untuk memainkan gamenya terlebih dahulu. Mob Psycho 100 telah dirilis untuk mobile oleh publisher asal China dan saat ini sedang memasuki tahap closed beta sampai 2 Mei mendatang. Game tersebut memiliki genre Turn-based RPG dengan kualitas 3D grafis serta efek animasi yang cukup menarik. Disisi lain, ada konten PvP dan juga PvE di dalam game tersebut. Jalan cerita yang ditawarkan pun cukup berbeda dari animenya.

Download di: Situs resminya.

10. Afterpulse



Saat pertama kali dirilis, Afterpulse diperkenalkan sebagai generasi terbaru dari game mobile shooter. Game ini selain menawarkan mode multiplayer, juga terdapat mode campaign yang menjadi daya tarik utamanya. Tak sampai disitu saja, di Afterpulse pemain dapat mengkostumisasi karakter yang dimainkan. Pilihan kostumisasinya pun cukup luas, mulai dari armor, pelindung kepala dan masih banyak lagi yang bisa pemain tambahkan pada saat akan memulai permainan.

Grafis yang ditawarkan di Afterpulse juga tampil mengagumkan. Kualitas animasi yang ditampilkan juga bisa dibilang hampir mendekati dengan game konsol atau PC. Namun sayang Afterpulse yang sudah sukses rilis di beberapa negara ini membutuhkan spesifikasi smartphone yang tangguh untuk memainkannya.

Download di: APKPure.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Nah itulah game terbaik yang tentunya patut kalian coba mainkan di android milik kalian. Apakah game yang sedang kamu mainkan minggu ini masuk ke dalam daftar? Sampai jumpa direkomendasi game terbaik minggu depan ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru