Feature

7 Anime Action Minggu Pagi yang Wajib Kalian Tonton Ulang!

oleh: Culdesacc

Buat para Kotakers yang sering mantengin anime di minggu pagi, pastinya nggak pernah kelewatan nontonin beberapa anime action seperti Dragon Ball, Saint Seiya, dan lainnya. Anime-anime yang kita tonton di minggu pagi ini tentu mengajarkan kita berbagai pelajaran seperti pentingnya berlatih untuk menjadi lebih kuat.

Nah, kali ini Kru KotGa telah mengumpulkan 7 anime aksi yang dulu sering menemani kita di televisi lokal, baik di minggu pagi atau setiap harinya.

Baca ini juga :

» Interview Eksklusif KONAMI Mengenai Hadirnya Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Bikin Merinding! Inilah 7 Gaming Urban Legends Yang Menghantui Dunia Maya!
Dragon Ball

Dragon Ball merupakan anime wajib yang pastinya sudah ditonton oleh anak 90an. Berkisah tentang petualangan Goku dalam mencari 7 bola Dragon Ball bersama dengan teman-temannya. Sebagai anime aksi yang memiliki porsi pertarungan banyak, anime ini selalu dikenang dengan jurus-jurusnya. Terutama, yang paling diingat oleh kebanyakan orang yaitu Kamehameha.

B't X

B't X bercerita mengenai Teppei Takamiya, seorang pengurus peternakan di pulau Kamui. Setelah bertemu kakaknya, Kotaro yang baru pulang dari Jerman setelah 5 tahun, sayangnya Kotaro diculik oleh Machine Empire. Teppei mengejar mereka dengan bantuan Messiah Fist yang melekat di tangannya, namun malang dia harus berhadapan dengan Metalface.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru