Feature

7 Anime Balapan Menegangkan yang Wajib Ditonton!

oleh: Culdesacc

Anime Balapan merupakan salah satu genre yang jarang dilirik oleh otaku karena benar-benar sedikit anime yang berhasil memberikan ketegangan dari balapan itu sendiri. Karenanya, hingga sekarang benar-benar sedikit anime yang membahas tentang genre yang satu ini.

Dalam kesempatan ini Kru KotGa memberikan 7 rekomendasi anime balapan yang menarik untuk ditonton, tak hanya menegangkan namun beberapa membahas tentang teknis balap mobil yang menarik. Apa saja anime-anime tersebut? Yuk, simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!

Bakusou Kyoudai Let's and Go!

Anime yang satu ini tentunya wajib ditonton setiap minggu pagi. Berkisah tentang dua bersaudara Retsu dan Go dalam perlombaan antara Mini 4WD. Dengan Mini 4WD kesayangan mereka yaitu Sonic Saber dan Magnum Saber, perjuangan Retsu dan Go dalam memenangkan lomba-lomba itu jelas seru untuk ditonton ulang.

Future GPX Cyber Formula

Berkisah tentang Kazami Hayato, anak 14 tahun yang merupakan pembalap termuda di ajang Cyber Formula. Dengan mobil buatan ayahnya yang dibekali dengan super-komputer Asurada, Asurada GSX, Hayato dan tim Sugo berjuang untuk memenangkan 10th Cyber Formula Grand Prix.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru