Feature

7 Game RPG PlayStation 1 yang Paling Dikenang!

oleh: Culdesacc

Halaman 3

Wild Arms

Wild Arms berkisah dalam dunia fantasi bernama Filgaia dan berkisah tentang sekumpulan petualang bernama Drifters, yang berpetualang mencari mimpi dan harta. Rudy Roughknight, seorang pemuda misterius yang memiliki senjata misterius bernama ARM, Cecilia Lynn Adlehyde, seorang penyihir yang memiliki kontrak dengan Guardian, dan Jack Van Burace, seorang treasure hunter yang mencari senjata terkuat di dunia. Ketiga drifter ini bertemu di kota Adlehyde dan memulai petualangan mereka di dunia Filgaia.

Baca ini juga :

» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!
Legend of Mana

Legend of Mana berkisah dalam sebuah dunia fantasi bernama Fa'Diel, dimana Mana Tree yang memberikan dunia tersebut kehidupan telah hancur karena perang antar manusia dan peri. Peran karakter utama adalah mengembalikan dunia menjadi normal dengan mengumpulkan kembali mana yang tersimpan dalam banyak artifak. Uniknya, kamu bisa menyusun dunia dengan sesuka hatimu dengan meletakkan daratan sesukamu.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru