Feature

7 Game Fighting Anime yang Populer di PS2!

oleh: Culdesacc

Di masa kejayaan PS2, banyak developer yang mengadaptasi anime-anime populer dan menjadikannya game dengan genre-genre tertentu, mulai dari party game hingga RPG. Namun, tentu saja yang populer di kalangan fans adalah game-game bergenre fighting karena sifatnya yang kompetitif dan dapat diadu oleh teman-teman sesama penyuka anime.

Kali ini Kru KotGa telah mengumpulkan 7 game anime dengan genre fighting yang populer di PS2. Penasaran? Yuk, simak langsung pembahasannya!

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» Perkembangan Game Captain Tsubasa Dari Zaman ke Zaman
» 7 RPG Zaman PlayStation 2 Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan!
» [Diary Kru KotGa] 7 Game Yang Di-banned Suatu Negara Karena Dianggap Tidak Baik!
Battle Stadium DON

Battle Stadium DON merupakan game kolaborasi antara Dragon Ball, One Piece dan Naruto dimana para karakter dari serial anime tersebut diadu dalam sebuah arena 2D dan para karakter harus mendorong karakter lain agar terpental jauh keluar arena. Kapan lagi bisa melihat Naruto melawan Buu atau Zoro melawan Sasuke?

One Piece Grand Battle RUSH!

Game ini merupakan game fighting One Piece yang membahas tentang petualangan Luffy dan Straw Hat Pirates dalam pertarungan melawan Foxy dan Davy Back Fight. Pertarungan diadakan dalam arena 3D, dan masing-masing karakter dapat melakukan serangan terkuatnya untuk mengalahkan lawan. Tampilan animasi setiap serangan juga digambarkan dengan dinamis dan menggambarkan jurus-jurus One Piece dengan keren.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru