Feature

7 RPG Zaman PlayStation 2 Terbaik Yang Wajib Kalian Mainkan!

oleh: Culdesacc

Game dengan genre Role-Playing Game menjadi salah satu game yang memiliki kesan mendalam bagi para gamer terutama di zaman keemasan tahun 2000. Sebut saja berbagai RPG seperti serial Final Fantasy dan Suikoden, pasti banyak gamer yang memiliki kenangan indah dalam serial-serial tersebut.

Kali ini, Kru KotGa akan memberikan 7 rekomendasi game RPG terbaik di zaman PS2 yang wajib kalian coba. Penasaran? Yuk, disimak pembahasannya!

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» Perkembangan Game Captain Tsubasa Dari Zaman ke Zaman
» 7 Karakter Cyborg Cewek Paling Menawan di Video Game
» 7 Karakter Utama Paling Dibenci Dalam Video Game!
» 5 Anime Adaptasi Game Terbaik Yang Harus Kamu Tonton!
Final Fantasy X

Final Fantasy X merupakan RPG Squaresoft pertama yang dirilis untuk konsol PS2. Menceritakan tentang Tidus, seorang pemain bintang dalam klub Blitzball dari Zanarkand yang menolong seorang summoner bernama Yuna untuk mengalahkan Sin dengan Final Aeon.

Suikoden V

Suikoden V merupakan serial kelima dari game Suikoden yang sukses di PlayStation dengan Suikoden II. Mengisahkan tentang seorang pangeran yang berusaha untuk merebut kembali Keratuan Falena dari tangan Godwin, keluarga yang berhasil merebut tahta dengan kudeta.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru