Feature

[SPECIAL] Onmyoji Arena, Tips Cepat Punya 14 Shikigami Sebelum Rank Elite Menanti

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Setiap harinya kalian akan mendapatkan tugas menyelesaikan sesuatu yang berhadiahkan coin dan Exp, hal ini akan sangat membantu progres kalian membeli shikigami yang diinginkan.

Daily Quest dan Bergabung dengan Guild

Dengan bergabung Guild kalian akan dimudahkan untuk mendapatkan coin di setiap permainan yang telah kalian selesaikan, event ini dinamakan time-up bonus dan berlangsung setiap 19:00 sampai dengan 22:00. Semakin banyak jumlah guild yang ada dalam satu tim semakin besar juga peningkatan coin yang didapat.

Terkadang ada beberapa quest yang mengharuskan kalian bermain dengan guild, untuk mempersingkat waktunya kalian bisa menyelesaikan quest tersebut berbarengan dengan time-up bonus.

Baca ini juga :

» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» Biar Gak Kentang Banget, Inilah 7 Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu!
» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Mending Rakit PC, Inilah 7 Tips Penting Ketika Ingin Merakit Sebuah PC Gaming!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
Bind Facebook dan Ikuti Event lainnya

Pertama kali bind Facebook kalian akan mendapatkan reward berupa satu shikigami gratis, dan event yang terus diadakan setiap minggunya membantu kalian untuk mendapatkan coin dan bahkan shikigami.

Jika kalian log-in selama 7 hari berturut-turut, kalian dapat memilih salah satu dari dua pilihan shikigami yang diberikan. Ini merupakan prioritas teratas kalian karena shikigami yang diberikan bukanlah shikigami yang murah melainkan shikigami termahal di game ini.

Achievement Reward

Menyelesaikan Achievement reward dapat membantu kalian mendapatkan coin secara signifikan, semakin sulit Achievement yang didapat semakin besar juga coin yang diterima.

First Top-Up Reward dan Beginner Pack

Selain menjadi jalan terakhir ini juga sangat di jauhi "free player" seperti Kru KotGa, tapi ini bisa menjadi jalan pintas untuk bisa lanjut bermain setelah mencapai pangkat Elite, kalian bisa mendapatkan 5 shikigami dengan mudah melalui event top-up ini.

Kesimpulan

Kesalahan Kru KotGa adalah membeli skin evolved, karena mempunyai harga yang cukup mahal dan shikigami Kru KotGa juga terbilang tidaklah murah, ini sangat berpengaruh di perjalanan Kru KotGa untuk bisa bermain di tier Elite. Kenapa tier Elite membutuhkan 14 Shikigami? Karena di tier ini akan ada fase ban pick, oleh karena itu setiap pemain diwajibkan mempunyai 14 shikigami untuk melanjutkan permainan. Walaupun tetap bisa bermain di mode selain talent quest.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru