Feature

[SPECIAL] Lebih Seru Solo Rank! Ini Dia keuntungan Solo Rank di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Menguji Kemampuan
Saat kalian bermain bersama teman-teman satu squad atau mabar, tentu kalian sudah terbiasa dengan komposisi yang ada. Dan kalian tahu harus melakukan apa tentunya. Namun bagaimana apabila jika kalian bermain solo ranked? Tentu kalian harus membangun komposisi dari awal dengan tim yang baru saja kalian dapat.

Tetapi keuntungan yang kalian dapat adalah kalian bisa tahu bagaimana kemampuan kalian tanpa teman satu squad atau mabar kalian saat bermain solo ranked. Jadi kalian bisa lebih fleksibel dalam memilih hero.

4. Bermain Bebas
Jika kalian bermain bersama satu squad atau teman mabar, akan tetapi kalian tidak bermain dengan maksimal, tentu itu akan menjadi beban pikiran diri sendiri. Apalagi setelah selesai bermain, kalian tidak diajak bermain lagi atau sampai di kick dari squad.

Dan salah satu menghindari hal tersebut adalah dengan cara kalian bermain sendiri atau solo agar kalian bermain dengan bebas. Selain itu kamu juga bisa bermain dengan role apapun dan lebih leluasa tentunya.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
5. Gameplay Baru
Jika bermain dengan squad atau teman mabar hanya menggunakan taktik atau gameplay yang itu-itu saja, mungkin dengan bermain solo kalian akan menemukan gameplay yang berbeda dari biasanya. Tentunya hal tersebut menjadi hal baru yang bisa kalian terapkan dalam gameplay bersama satu squad kalian. Jadi bisa dibilang bermain solo tidak selamanya buruk.

Kelima keuntungan bermain solo ranked di atas sangatlah berguna. Jadi kalian tidak perlu takut untuk bermain solo. Dan jika kalian mempunyai kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru