Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. Albion Online

Untuk mengobati rasa haus akan game MMORPG dengan cita rasa yang lebih unik, minggu ini developer Sandbox Interactive baru saja menawarkan diskon untuk game terbaru mereka yang berjudul Albion Online. Game ini memang sudah dirilis tahun lalu, tapi pemasarannya yang lemah berujung pada angka penjualan kecil dan popularitasnya yang sangat lemah. Kru KotGa sendiri baru mengetahui eksistensinya belum lama ini dan memutuskan untuk melihat konsep yang ditawarkannya.

Mengusung label MMORPG, Albion Online sebenarnya lebih terasa seperti game RPG berbasis strategi layaknya For the King. Perbedaan yang mencolok dapat dilihat dari latar dunia medieval yang luas untuk dijelajahi dan beragam aktivitas sosial dalam game yang khas dengan genre MMORPG. Dari semua kelebihan yang ditawarkannya, pendekatan artsyle unik dan penuh warna mungkin adalah nilai jual yang berhasil menarik gamer pendatang baru.


5. Space Hulk: Deathwing - Enhanced Edition

Secara konsep dan eksekusi, Space Hulk: Deathwing termasuk salah satu game action FPS yang paling hardcore di pasaran saat ini. Pemasarannya yang lemah menjadi salah satu alasan kenapa game ini tidak banyak dikenal luas, sehingga pada akhirnya menuntut pihak developer untuk membuat versi Enhanced Edition khusus yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Bagi kamu yang tidak asing dengan DOOM, game ini akan memberikan sensasi action tempo cepat yang tidak jauh berbeda. Mengamnil layat dunia Warhammer 40,000, para pemain akan dibawah dalam sebuah misi pertempuran besar melawan Genestealers. Jalan ceritanya tidak begitu menarik memang, tapi gameplay penuh aksi super keren dan memacu adrenalin akan membuatmu terhipnotis untuk terus memainkannya.

Baca ini juga :

» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» 10 Fakta Mengejutkan Game Ghost of Tsushima yang WAJIB Diketahui Sebelum Kamu Beli!
» Seri Paling Mencekam? Inilah Kumpulan Detail Lengkap Resident Evil 8: Village!

6. FAR: Lone Sails

Dari semua game PC yang dirilis minggu ini, FAR: Lone Sails bisa dibilang adalah yang paling unik untuk dicoba. Mengambil latar dunia bergaya steampunk yang mulai ditinggalkan peradaban, game ini membawa pemain dalam sebuah petualangan besar menyusuri dunia gersang hanya dengan bermodalkan kendaraan mekanik.

Tidak ada musuh yang harus kamu lawan, petualangan ini hanya membawa pemain dan kendaraanya dalam sebuah dunia besar yang tidak memiliki tanda-tanda kehidupan. Mekanisme gameplaynya sendiri mirip dengan game platformer, hanya saja elemen puzzle-nya memiliki peran yang lebih dominan. Bagi gamer seperti Kru KotGa yang sangat mementingkan estetika, FAR: Lone Sails sukses membawa atmosfer dari sebuah dunia tidak berpenghuni dengan sempurna.


7. Ancestors Legacy

Dengan semakin banyaknya rilis game bergenre strategi di Steam, setiap developer pastinya harus menemukan ide baru yang tidak terkesan "pasaran." Tantangan untuk menciptakan game laris yang mempertahankan konsep umum seperti era zaman medieval memang tidak mudah, tapi Ancestors Legacy berhasil membuktikan keraguan tersebut.

Jika dilihat sekilas, game terbaru besutan developer Destructive Creation ini terlihat sangat pasaran dan kurang menarik. Namun sama seperti arti peribahasa jangan menilai buka dari sampulnya, game ini ternyata menawarkan gameplay strategi yang tidak hanya akurat dengan peristiwa sejarah, tapi juga hadir dengan mekanisme gameplay dan ragam konten kelas atas yang diracik sempurna.

Nah, itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru