Feature

[SPECIAL] Inilah 5 Alasan Ngabuburit Wajib Main Lords Mobile!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

3. Mencari teman baru
Meskipun gamenya cukup menarik, tetapi bermain sendirian tentu itu tidak akan seseru saat bermain bersama-sama teman. Jika kalian memiliki kesulitan untuk mencari teman, Lords Mobile memiliki fitur yang memudahkan kalian untuk mencari teman di dalam permainan.

Dan tidak lupa juga, kalian bisa bergabung dengan guild manapun dan berpartisipasi secara aktif di sana.

Apabila kalian mendapatkan kesulitan saat memburu monster, maka kalian dapat meminta pertolongan dari guild kalian. Tentu saja hal tersebut dapat memudahkan memburu monster.

4. Memiliki grafis yang luar biasa
Dalam game mobile sekarang, banyak yang memiliki grafis bagus akan tetapi gameplay yang buruk, dan begitu sebaliknya. Tetapi berbeda dengan Lords Mobile. Dan meskipun ia mengusung tema pertempuran yang biasanya identik dengan hal-hal yang berbau sadis, Lords Mobile tidak demikian.

Game ini mengambil gaya grafis 3D yang lucu dan penuh warna, tentunya cocok dimainkan untuk seluruh kalangan.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Alasan Lords Mobile Bisa Bikin Kamu Jago Mengatur Waktu
» [SPECIAL] Ini Dia Cara Super Cepat Meningkatkan Might di Lords Mobile!
» [SPECIAL] Inilah Jawaban Dari Pertanyaan yang Sering ditanyakan Dalam Lords Mobile!
» [SPECIAL] Ini Dia 5 Hero dari Hero Stages yang Over Powered di Lords Mobile!
» [SPECIAL] Tips Upgrade Hero Menjadi Lebih Imba untuk Pemula di Lords Mobile!
5. Banyaknya event dari in-game ataupun luar game
Seperti yang ketahui bahwa Lords Mobile selalu memanjakan para pemainnya dengan berbagai macam event. Tentunya salah satu hal ini lah yang membuat para pemainnya betah untuk bermain Lords Mobile terus menerus.

Seperti contoh baru-baru ini Lords Mobile mengadakan event yang berhadiah umroh dan smartphone. Dari situ kita bisa melihat bahwa Lords Mobile benar-benar loyal dan layak untuk dimainkan.

Dan itulah 5 Alasan Ngebuburit Wajib Main Lords Mobile! Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya!

Untuk sekedar informasi, buat kalian yang baru ingin memainkan Lords Mobile dan ingin mendapatkan hadiah yang menarik, bisa menggunakan redeem code: LOXKOTAK. Redeem code tersebut hanya berlaku bagi pengguna baru dan harus digunakan paling lambat 24 jam setelah kalian download Lords Mobile. Untuk redeemnya kalian bisa klik DI SINI.

Hadiah dalam redeem code tersebut meliputi: Speed Up (10 m) x 10, Speed Up Research (10 m) x 10, Speed Up Training (10 m) x 10, Build Boost (10%), Research Boost (10%), Training Boost (10%), Shield (8 h) x 3, Braveheart, Gryphone Chest x 10, Noceros Chest x 10, [Rare] Material Chest x 10.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru