Feature

Sultan! Ini Dia 5 Skin Mobile Legends Super Keren yang Harus Kalian Miliki Saat Lebaran!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Lancelot - Royal Matador
Jika kalian user assassin, tentunya hal yang wajib memiliki skin Lancelot - Royal Matador. Tidak seperti skin Legend yang bisa kalian dapatkan tetapi harus membayar mahal, skin yang memiliki tier Epic ini bisa kalian dapatkan hanya di waktu terbatas saja. Untuk mendapatkan skin ini kalian harus mengikuti event Lucky Box. Tentunya kalian hanya menggunakan separuh diamond dari yang kalian keluarkan untuk mendapatkan skin Legend. Kira-kira kalian harus merogoh kocek sebesar kurang lebih 4000 diamonds atau setara satu juta rupiah.

Alucard - Child of The Fall
Skin keren selanjutnya yakni jatuh kepada hero tampan yakni Alucard - Child of The Fall. Memiliki penampilan yang cukup tampan dan keren, membuat para pemain Mobile Legends ingin sekali memiliki skin Epic tersebut. Sama seperti skin Royal Matador, skin ini bisa kalian dapatkan hanya di event Lucky Box saja. Untuk mendapatkan skin ini kalian harus menghabiskan diamonds kurang lebih 4000 diamonds atau setara dengan satu juta rupiah. Tentunya kalian akan mendapatkan tambahan stat saat menggunakan skin ini.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Zilong - Changbanpo Commander
Skin ini terbilang cukup keren karena memiliki latar belakang seperti lukisan Opera. Dalam skin ini Zilong berpenampilan seperti Opera China, tentunya dengan sentuhan-sentuhan warna Opera cukup melekat. Sama seperti dua skin Epic di atas, untuk mendapatkan skin ini kalian harus mengikuti event Lucky Box terlebih dahulu. Akan tetapi sangat disayangkan event tersebut sudah selesai pada minggu lalu. Tetapi jangan bersedih, kalin bisa mendapatkan skin ketiga Epic tersebut dengan mengikuti event Lucky Skin Bundle. Dalam event tersebut kalian bisa mendapatkan skin Epic yang sudah terlewatkan.

Jika kalian kesulitan untuk mendapatkan diamonds, kalian bisa melakukan top up diamonds dengan GO-PAY via Codashop. #SemudahItu





(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru