Feature

[SPECIAL] Tips Johnson Build Damage Dealer, Core Lawan Bisa Langsung Mati!!!

oleh: ClockWorange
Semenjak mendapatkan Rework Johnson menjadi hero tank yang sangat populer, dan sering kali digunakan di professional scene. Para pemain yang sebelumnya memandang sebelah mata hero ini, berlomba-lomba belajar cara mengendalikan ultimate-nya. Build dan teknik memainkan hero ini juga kerap bermunculan.

Tapi apakah kalian tahu Johnson ternyata memiliki potensi magic damage yang tergolong besar, dibandingkan dengan hero-hero tank sekelasnya. Nah, di sini Kru KotGa akan membahas cara memaksimalkan magic damage Johnson, agar mudah membunuh hero core lawan.

Johnson tidak hanya bisa dimainkan satu gaya saja (Tank), tapi dia juga bisa dimainkan menjadi damage dealer. Karena banyak pemain yang beranggapan bahwa Johnson Tank, jadi saat kalian menggunakan item magic jarang sekali mereka akan sadar. Bentuk dan ketebalan Johnson dari awal sudah mengintimidasi lawan, jadi jarang sekali kita bertemu musuh yang lebih memilih membunuh Johnson dibanding hero lain.

Pertama-tama kita harus pahami dulu kemampuan dari skill Johnson, damage sebagian kemampuan Johnson dapat ditingkatkan dengan Armor, dan sisanya magic. Kita juga tahu skill ultimate Johnson menghasilkan damage terbesar, jadi disini kita akan memanfaatkan ultimate-nya dengan cara meningkatkan magic damage.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
  • Skill Passive: Electro-airbag
    Bila HP hero lebih rendah dari 30%, perisai akan menghasilkan, menyerap sejumlah kerusakan berdasarkan armornya. Berlangsung 10 detik, efek ini hanya bisa dipicu sekali dalam jangka waktu tertentu.
  • Skill 1: Deadly Pincers
    Melemparkan Spanner ke arah spesifik yang memberikan 200(+150% Total Armor) Magic Damage kepada lawan yang di jalurnya. Lawan di area Spanner mendarat akan terkena stun.
  • Skill 2: Electromag Rays
    Johnson menaikkan shield-nya, secara terus menerus memberikan 80(+20% Total Armor) Magic Damage ke depan dalam bentuk kipas dan memperlambat lawan. Basic attack dan Deadly Pincers masih bisa digunakan ketika skill ini aktif.
  • Skill 3: Rapid Touchdown
    Pasif: Meningkatkan 10% armor. Aktif: Johnson melompat dan berubah menjadi mobil, yang memiliki kecepatan semakin meningkat. Satu rekan setimnya bisa masuk ke mobil saat berhenti dan kemudian buru-buru maju bersama Johnson.


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru