Feature

[SPECIAL] Alasan Lords Mobile Bisa Bikin Kamu Jago Mengatur Waktu

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Estimasi selesainya upgrade building atau research
Kalian bisa lebih fokus dan bersemangat ketika akan menyelesaikan upgrade bangunan atau research. Penentuan waktu dalam upgrade building dan research bisa membantu untuk lebih efisien dan cerdas dalam mengelola setiap detik waktu yang kalian miliki. Jadi kalian akan mudah mengingat karena kalian telah tahu kapan waktu dari upgrade building dan research tersebut akan selesai.

Lakukan hal lain selagi menunggu
Ada kalanya kita akan menghabiskan waktu untuk menunggu, baik dalam urusan menunggu pembuatan pasukan maupun urusan upgrade building. Jangan membuang waktu dengan diam dan percuma. Kalian bisa menyerang benteng lawan atau mengumpulkan medal di Hero Stage. Jika memang benar-benar tidak ada yang bisa dilakukan lagi selain hal tersebut, kalian bisa memata-matai musuh, kerajaan mana yang akan kalian serang nantinya.

Membuat rencana
Bermain Lords Mobile tanpa membuat rencana sedikitpun akan berakibat fatal untuk kerajaan kalian. Pasalnya game ini membuat kalian belajar untuk mengorganisir waktu dengan baik. Seperti contoh kalian hanya fokus untuk membangunan building saja dan melalaikan untuk membuat pasukan. Dengan begitu percuma karena kalian tidak akan bisa menyerang atau mencari resource, yang mengakibatkan kerajaan kalian akan minim sumber daya. Apabila sudah terencana dengan baik, langsung dilakukan jangan menunda-nunda. Karena jika menunda-nunda terus dilakukan itu akan menjadi kebiasaan. Dan kebiasaan menunda-nunda ini sangat tidak baik, terutama di kehidupan sehari-hari.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Lebih Fokus
Dengan bermain Lords Mobile kalian bisa menjadi lebih fokus dalam mengatur waktu kalian. Jelas saja dalam game ini banyak sekali yang dapat kalian lakukan, dan yang terpenting kalian dapat membagi mana yang harus diutamakan dahulu dan yang dapat dikerjakan nanti-nanti.

Dan itulah pembahasan kru KotGa tentang Alasan Lords Mobile Bisa Bikin Kamu Jago Mengatur Waktu. Jadi intinya adalah tidak semua game membawa dampak negatif untuk kalian. Kalian hanya perlu bijak dalam memainkan video game.

Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru