Feature

[SPECIAL] Ranking Stuck Disitu-situ Aja? Ini Hero dan Emblem yang Wajib Diprioritaskan

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Setelah membahas hero yang bisa mempengaruhi peningkatan rank kalian, masih ada 1 faktor lagi yang memiliki peranan penting setelah hero yaitu "Emblem". Dengan adanya Emblem yang memberikan dukungan nyata terhadap statistik hero kalian, hal ini tentu sangatlah penting dan di sini Kru KotGa akan memberitahukan jenis-jenis emblem yang wajib kalian tingkatkan.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Tank

Tank wajib kalian tingkatkan, karena tidak selamanya kalian bisa menggunakan hero-hero Assassinm dan terkadang kalian harus menggunakan Tank. Namun apa jadinya kalau kalian menggunakan Tank, tapi tidak didukung peranan emblem? Tentu saja kalian mudah terbunuh, jika posisi Tank sudah dibunuh musuh akan mudah masuk dan membunuh hero core teman kalian, alhasil tingkat kekalahan meningkat.

Assassin
Penambahan bonus gold setiap membunuh hero lawan, bersinergi dengan baik dengan tugas Assassin. Karena peranan Assassin membunuh hero lawan tanpa ampun, otomatis gold kalian akan terus bertumpuk. Jadi usahakan untuk meningkatkan emblem ini ke level maksimal.

Custom Mage
Jika kalian menggunakan hero yang fokus magic, emblem custom mage bisa menjadi pilihan yang terbaik. Memiliki penetration yang tinggi dan attribute yang lain Custom Mage berada di tingkat pertama saat menggunakan hero core dengan kemampuan Magic.

Hero dan Emblem membutuhkan Battle Point yang banyak, tapi Diamond bisa menjadi alternatif lain. Jika kalian kesulitan untuk mendapatkan diamonds, kalian bisa melakukan top up diamonds dengan GO-PAY via Codashop. Lalu apa bedanya Top Up Diamonds di tempat lain? Jelas berbeda! Karena cuma disini kalian bisa mendapatkan bonus tambahan Rare Skin Fragment dan Magic Dust setelah top up Mobile Legends di Codashop pakai GO-PAY! Untuk menukarkannya kalian bisa langsung klik gambar di bawah ini!

Membeli Diamond via GO-PAY memberikan keuntungan ganda, pertama kalian bisa mendapatkan hero di atas dengan mudah, dan kedua karena bonus magic dust, bonus ini bisa digunakan untuk meningkatkan level emblem kalian.




(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru