Feature

Jadwal Rilis Game - Juni 2018

Halaman 2

New Gundam Breaker

PlayStation 4, PC - 22 Juni

Gundam Breaker merupakan game dimana kamu berperan sebagai seorang Gunpla Builder yang bertarung menggunakan Gunpla milikmu untuk bertarung dengan Gunpla lain dan merebut parts mereka dengan cara menghancurkan-nya. Setelah sukses untuk PS4 dan PS Vita, Bandai Namco mengumumkan game terbaru dari serial tersebut dengan judul New Gundam Breaker yang juga akan rilis di PC.

New Gundam Breaker sendiri menggunakan grafis yang diperkuat oleh Unreal Engine 4. Sama seperti game sebelumnya, permainan Gundam Breaker akan terpusat pada battle antar Gunpla dan kostumisasi Gundam milikmu. Namun, perubahan terbesar terdapat pada sistem terbarunya yang diberi nama "Real-Time Customization Battle", dimana kalian dapat merubah parts Gundam langsung di tengah pertarungan!

Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy

Xbox One, Switch, PC - 29 Juni

Tidak ada yang lebih membahagiakan ketika mendengar game yang pernah kalian mainkan sewaktu kecil hadir kembali pada konsol moderen saat ini dengan tampilan yang telah diperbarui. Pada awal bulan Maret lalu, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy telah dipastikan akan menyambangi PC melalui Steam pada bulan Juli. Menariknya, Activision telah mamajukan jadwal rilis PC yang tadinya akan rilis pada 11 Juli, menjadi 29 Juni mendatang.

Jika kamu masih belum familiar dengan game ini, Crash Bandicoot N.Sane Trilogy adalah versi remake penuh dari tiga seri pertama game platformer Crash yang termasuk Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped. Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis yang signifikan, semua permasalahan teknis dari versi originalnya juga sudah diperbaiki dengan kontrol permainan yang lebih responsif.

The Crew 2

PlayStation 4, Xbox One, PC - 29 Juni

State of Decay, adalah salah satu game bertemakan zombie yang cukup menarik. Game tersebut mendapatkan respon positif diantara judul besar yang bertemakan zombie seperti Left 4 Dead, Dying Light, ataupun Dead Island karena menawarkan mekanisme survival yang solid dan penuh dengan tantangan. Menariknya, sekuelnya sudah dipastikan akan hadir pada 22 Mei mendatang.

Game yang bergenre survival horror ini menghadirkan fitur co-op hingga 4 pemain untuk memaksimalkan pengalaman yang lebih seru. Bertahan hidup di game ini tidak akan semudah yang dibayangkan karena penggunaan vaksinasi sangat dibatasi. Selain itu, fitur penting pada seri sebelumnya juga turut dihadirkan, yaitu permadeath atau mati dan tidak bisa bangkit kembali. State of Decay 2 juga menghadirkan dunia open-world yang lebih luas dari seri sebelumnya, kamu juga akan merasakan elemen RPG pada game ini.

Baca ini juga :

» Menguak Alasan Sebenarnya Kenapa Banyak Game Kena Tunda Rilis di 2020!
» Bikin Jatuh Hati, Inilah 10 Karakter Video Game Wanita Paling Seksi
» GAMER WAJIB MAIN! Ini Dia Game-Game Keren yang Bakal Rilis di Desember 2018
» Jadwal Rilis Game: November 2018
» Layanan Streaming Main Game Semakin Marak, Akankah Sukses di Masa Depan?
Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan di atas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Juni 2018, kalian bisa lihat di bawah ini.

  • Onrush - PlayStation 4, Xbox One - 5 Juni
  • Shaq Fu: A Legend Reborn- PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC - 5 Juni
  • MotoGP 18 - PlayStation 4, Xbox One, PC - 7 Juni
  • LEGO: The Incredibles - PlayStation 4, Xbox One, Switch, PC - 15 Juni
  • Far Cry 3 Classic Edition - PlayStation 4, Xbox One - 26 Juni
  • Ys VIII: Lacrimosa of Dana - Switch - 26 Juni
  • Wolfenstein II: The New Colossus - Switch - 29 Juni

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru