Feature

[SPECIAL] Mau Dapat Savage? Yuk Kenali Dulu Fungsi Emblem di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Keempat

Custom Support Emblem
Focusing Mark, dengan talent khusus ini jika tim menyerang hero yang sama dengan yang diserang oleh support, maka damage yang dihasilkan akan meningkat sebesar enam persen.

Healing hand, dengan talent khusus ini jika kalian melakukan heal terhadap tim, maka kalian juga akan memberikan shield. Juga akan meningkatkan magical serta physical attack sebesar 12 hingga 40 poin.

Dan yang terakhir adalah Pull Yourself Together. Talent khusus ini tidak memberikan efek langsung terhadap anggota tim lainnya. Di mana dengan emblem ini, waktu spawn kalian akan dipercepat.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Custom Marksman Emblem
Emblem terakhir yaitu emblem marksman. Seperti namanya emblem ini dikhususkan oleh Marksman. Tetapi ada assassin ataupun fighter bisa juga menggunakan emblem ini.

Weapon Master, dengan talent khusus ini kalian akan mendapatkan tambahan physical damage sebesar delapan persen dari setiap gear atau item yang kalian telah build dan miliki.

Hot Pursuit, dengan talent khusus ini, attack speed dari hero kalian akan meningkat drastis sebesar 30 persen jika kalian berhasil membunuh hero lawan atau memberikan assist kill.

Weakness Finder, talent khusus ini menyebabkan basic attack kalian memiliki chance atau kesempatan untuk memberikan efek slow sebesar 90 persen kepada hero lawan.

Jadi jika kalian sampai saat ini belum pernah mendapatkan "Savage", mungkin saja ada yang salah sama emblem yang kalian gunakan. Apalagi saat ini meningkatkan emblem terbilang cukup susah. Mencari potongan emblem pun hampir susah mati mendapatkannya.

Tetapi jangan khawatir, Kru KotGa punya kok solusinya! Jika kalian tidak mau menunggu untuk mendapatkan potongan emblem, bagaimana jika kalian langsung beli saja potongan emblem tersebut menggunakan diamond? Bingung cara belinya? Nah Kru KotGa punya saran yaitu dengan Top Up Mobile Legends pakai GO-PAY di Codashop!

Gimana cara top up Mobile Legends pakai GO-PAY? Caranya #SegampangItu kok. Apalagi, lewat Codashop kamu bisa beli diamonds murah yang bahkan tidak dijual langsung dalam game. Penasaran kan? Langsung aja kalian menuju ke Codashop lewat link ini.





(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru