Feature

[SPECIAL] 5 Keistimewaan yang Bisa Didapatkan dari Top-Up di Mobile Legends

oleh: ClockWorange
Tahukah kalian ternyata melakukan top-up di Mobile Legends memberikan kita banyak sekali keuntungan, jika dibandingkan dengan free-to-play player. Semua hero dan emblem yang ada di Mobile Legends memang bisa didapatkan tanpa harus melakukan top-up, bahkan beberapa skin juga bisa didapatkan tanpa perlu melakukan top-up.

Jika tanpa melakukan top-up kita bisa mendapatkan banyak hal, lalu apa keuntungan melakukan top-up? Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapat jika melakukan top-up, dan memang benar kita dapat membeli banyak hal tanpa harus melakukan top-up, tapi waktu yang dibutuhkan sangatlah lama. Dan di sini Kru KotGa akan membahas 5 kemewahan yang didapatkan melalui top-up di Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
1. Starlight Member

Kenapa Starlight Member? Dengan mendaftarkan diri sebagai Starlight Member kalian akan mendapatkan sejuta keuntungan, ini dia keuntungan mendaftar sebagai Starlight Member:

  • Skin Eksklusif Permanen

    Jika kalian memang benar-benar sudah cinta mati dengan skin eksklusif yang bisa didapat, opsi kalian memang harus membeli Starlight Member karena skin ini tidak bisa didapatkan dengan cara lainnya.
    Skin permanen yang bisa kamu dapatkan ini tentu saja sangat subjektif antara bagus tidaknya namun paling tidak kamu bisa melihat tampilannya dulu di menu.
    Sayangnya, kamu tidak bisa melihat tampilan skill-skillnya di game. Kalian bisa mencari-cari video di YouTube jika ingin melihat tampilan skill-nya.

  • Bonus Mingguan

    Setiap minggunya, kamu juga akan mendapatkan 5 tas emblem normal, double battle point card yang berlaku 1 hari, dan 5 megafon kecil.
    Bonus ini memang terlihat kecil tapi jika ingin dilihat lebih detail, kalian bisa mendapatkan banyak hal dari bonus mingguannya.
    Pertama, 1 tas emblem normal ini berisikan 20 random fragmen. Berarti, karena setiap minggu dapat 5 tas, kamu akan mendapatkan 100 fragmen emblem. Dalam satu bulan, kalian bisa mendapatkan 400 fragmen emblem.

  • Bingkai Khusus

    Tidak hanya itu saja, kamu juga mendapatkan bingkai khusus untuk pengguna Starlight Member yang berlaku satu bulan. Lumayan, bisa kamu pamerkan ke teman-teman kamu. Bingkai ini tentu tak perlu dibahas terlalu jauh.

  • Hero Gratis di Ranked

    Ini sangat berguna untuk pemain yang mempunyai sedikit hero, apalagi hero yang diberikan dari layanan Starlight Member ini bisa digunakan juga di ranked.
    Kamu bisa menggunakan rotasi enam hero gratis mingguan di Ranked. Tanpa Starlight Member, 6 hero gratisan tidak bisa digunakan di Ranked. Tidak hanya itu saja kamu juga bisa mendapatkan tambahan enam hero lain jika jadi Starlight Member.


Bagi kalian yang tertarik dan ingin menjadi Starlight Member, kalian tidak perlu repot-repot dan bingung, karena sekarang kalian bisa melakukan top-up menggunakan GO-PAY melalui Codashop! Skin eksklusif yang menanti pun bisa langsung segera dimiliki.#Semudahitu



Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru