Feature

[Special] Ingin Terlihat Jago Saat Lebaran? Gunakan 5 Hero Tersulit Ini di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Kagura
Hero yang sempat menjadi langganan banned bisa dibilang hero mage yang cukup sulit untuk dimainkan. Terang saja, kalian harus mesinkronisasikan dengan payung kalian. Salah perhitungan sedikit, kalian akan salah menggunakan skill yang bisa berakibat fatal bagi kalian.

Bisa kita contohkan Lemon dari RRQ, ia sangat lihai sekali menggunakan hero berpayung ini. Dalam keadaan terdesak saja, ia masih bisa menyelamatkan diri dari sergapan musuh. Malah yang lebih keren saat ia disergap, bukannya ia yang mati, malah musuh yang mati.

Tentunya dengan sedikit latihan menggunakan hero ini, kalian bisa saja menjadi top global Kagura layaknya Lemon.

Hayabusa
Kekasih Kagura, yaitu Hayabusa mampu membantai musuhnya tanpa ia terluka sedikitpun menggunakan skill ultimatenya. Namun, tingkat kesulitan yang mencapai angka 82 membuatnya cukup sulit dikendalikan. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa Hayabusa lebih sulit dibandingkan Gusion.

Salah satu skill-nya yang sering terbuang adalah Shadow Kill di mana ia seharusnya bisa membunuh musuh tanpa terlihat, tapi malah berakhir mati karena pemain yang tidak mampu menempatkannya dengan baik. Dan skill kedua yang ia miliki dapat berguna untuk ia kabur atau mengejar musuh. Tetapi banyak para pemula yang binggung menggukana skill tersebut.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Alice
Hero terakhir adalah hero mage yang baru saja mendapatkan rework, yakni Alice. Hampir sama seperti Kagura, Alice adalah hero mage yang memiliki resiko mati cukup besar. Karena saat teamfight, mau tidak mau ia harus maju paling depan untuk memaksimalkan penggunakan skill yang ia miliki. Salah sedikit saja atau miskomunikasi dengan team, berakibat kematian pada Alice.

Bisa dibilang bagian tersulit menggunakan Alice adalah waktu yang tepat untuk masuk kedalam sebuah team fight. Usahakan agar musuh menyerang tank dan bukan menyerang kalian. Apabila kalian sudah terkunci musuh, gunakan skill ultimate kalian dan dekatkan kepada musuh-musuh.

Dan itulah tadi 5 hero tersulit menurut Kru KotGa, apakah hero tersebut juga sulit bagi kamu? Siapa hero tersulit untuk dikuasai menurut kamu? Berikan komentar Kotakers di kolom bawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru