Feature

Keunggulan 'ROG Phone' Dibandingkan Smartphone Gaming Lainnya

Halaman 2

3. Display mewah

Selain prosesor kencang dan berbagai aksesoris yang dimilikinya, ROG Phone dibekali dengan layar super amoled 2160 x 1080 (6-inch 18:9) yang memiliki tingkat akurasi warna lebih baik dibanding layar pada umumnya. Tapi tenang aja, ASUS tidak mengorbankan refresh rate yang dimilikinya. Tingkatan refresh ratenya juga cukup tinggi yaitu bisa mencapai 90Hz.

4. Port charging di tempat yang ideal

Bagi kamu para gamer yang menggunakan smartphone sebagai perangkat gaming utama, pastinya terkadang cukup kesal dengan port charging yang berada di bawah dan akan menganggu permainan karena menghalangi tanganmu. Nah, ROG Phone ini memiliki port charging USB Type-C yang berada disamping, jadi kamu tidak perlu khawatir terganggu ketika sedang bermain game.

5. ROG Gaming UI

Yap, ROG Phone memang di desain khusus oleh ASUS. Mulai dari spesifikasi, fitur, hingga sistem operasi yang digunakannya. Jika kebanyakan smartphone ASUS dibekali dengan ZenUI, ROG Phone ini dibekali dengan ROG Gaming UI berbasis Android Oreo yang dioptimalkan untuk bermain game. Para pengguna bisa melihat kecepatan clock, mengatur lampu RGB, hingga menggunakan X Mode dimana penggunaan RAM akan difokuskan untuk bermain game saja demi kelancaran bermain yang lebih optimal.

Baca ini juga :

» Gaming Test ROG Phone 5 Indonesia! Paksa Mentok Kanan di 10 Game Mobile Paling Populer
» Nugas Bisa, Ngegame Apalagi, 7 Laptop Rekomendasi Untuk Sobat Sekolah!
» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Laptop Kere Tapi Spek Gahar? Ini Dia 7 Laptop BPJS Terbaik Dibawah 6 Jutaan!
» Dari Rambut RGB hingga Keyboard Khusus Ngetik GG! Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
Melihat berbagai kelebihannya diatas, memang tidak berlebihan jika menyebutkan ROG Phone sebagai wujud sesungguhnya smartphone gaming dengan berbagai kelengkapan yang akan menunjang kebutuhan para gamer. Apakah kamu salah satu gamer yang berminat untuk membelinya? ASUS sendiri belum berbicara mengenai harganya. Untuk peluncurannya, ROG Phone dikabarkan akan meluncur secara global pada kuartal ketiga tahun 2018, sementara di Indonesia akan diperkirakan masuk pada kuartal keempat tahun 2018.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru