Feature

[Tips Mobile Legends] Uranus Ternyata Lembek! Ini Dia Tips Mengalahkan Hero Tank Uranus!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Ultimate Uranus hanya lock satu hero
Kebanyakan hero Tank di Mobile Legends memiliki skill ultimate CC yang cukup mematikan. Bisa dicontohkan Gatotkaca, Lolita, Akai, dan Johnson. Mereka dapat mengakibatkan efek stun atau disable yang cukup lama untuk membuat musuh tersebut diam beberapa saat. Tentunya serangan mereka area bahkan bisa semua hero terkena efek skill ultimate tersebut.

Akan tetapi berbeda dengan Uranus, lewat skill ultimate Consecration Uranus memang bisa menghasilkan efek CC. Tetapi, serangan itu hanya bisa dilakukan suntuk satu musuh saja. Bayangkan jika hero satu ini gank oleh lima lawan sekaligus, Uranus harus memilih dengan sigap siapa lawan yang harus dia targetkan serangan Ultimate.

Jika ia berusaha untuk me-lock marksman, itu cukup sulit. Karena skill ultimatenya memiliki jarak yang tidak terlalu jauh. Jadi benar-benar harus dekat musuh tersebut untuk menggunakan skill ini.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Skill Uranus terbilang 'kentang'
Meski ia sebagai Tank, jika dibandingkan dengan Akai atau Johnson, skill Uranus untuk menyerang lawanya masih belum begitu baik dalam masalah damage. Pasalnya skill Uranus hanya bisa dimanfaatkan bagi dirinya sendiri. Dia memang bisa menambahkan Movement Speed dan HP, tetapi tidak soal damage.

Otomatis hero ini tidak dapat untuk mengharash musuh, karena skill yang ia miliki tidak memiliki damage yang besar. Kebanyakan skill miliknya pun tergolong untuk diri sendiri saja. Saat teamfight, jika musuh pintar ia tidak akan menyerang Uranus, melainkan langsung menyerang hero core seperti Marksman, Assassin, ataupun Mage.

Terlalu mengandalkan skill pasif
Walaupun memiliki regenerasi yang cepat, hal tersebut hanya bisa ia dapatkan dari skill pasifnya saat dipukul. Apabila Uranus dibunuh dengan cepat, ia tidak akan terlalu berguna di dalam game dan efek regenerasinya tidak sempat menyembuhkan dirinya. Ditambah lagi damage yang dihasilkan dari skill pertamanya akan sangat minim apabila stack-nya tidak banyak. Ditambah apabila musuh menggunakan item anti regen, Uranus tidak akan bisa berbuat banyak.

Itulah tadi tips untuk mengalahkan Uranus. Jika kalian punya tips lainnya, kalian boleh bagikan dikolom komentar Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru