Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Dragon Ball Legends



Tidak hanya untuk konsol dan PC saja, Bandai Namco juga merilis game Dragon Ball untuk perangkat mobile. Yang terbaru? Dragon Ball Legends! Game tersebut sudah resmi dirilis. Dragon Ball Legends mengusung konsep gameplay yang lumayan mirip dengan seri Dragon Ball Xenoverse. Hanya saja sudut pandang kamera vertikal yang ditawarkan masih sama dengan kebanyakan game mobile lainnya. Apalagi melihat serangkaian command dan skill yang bisa kamu akses dengan mudah, sepertinya game ini tidak menuntut strategi bermain yang terlalu rumit.

Disisi lain, Bandai Namco juga memastikan bahwa Dragon Ball Legends nantinya akan hadir dengan konten PvP yang cukup kompetitif untuk mempertemukan para gamer terbaik di seluruh dunia memainkan game tersebut. Apalagi, grafis yang ditawarkan cukup fantastis seperti berasa main di konsol. Tertarik untuk mencobanya nanti?

Download di: Google Play.

7. Chain Strike



Satu lagi game RPG yang dibawa oleh Com2us, yaitu Chain Strike. Game tersebut memilii genre Turn-based RPG. Layaknya Summoner Wars, para pemain dituntut untuk "meracik" tim sebaik mungkin untuk digunakan dalam berbagai konten. Baik itu konten PvE dan juga PvP yang kompetitif.

Konten PvE akan mencakup story mode, forgotten tower, unknown land, mysterious sanctuary, hingga hall of judgment. Disisi lain, konten PvP baru mencakup Promotion Battle. Dalam meracik tim, akan ada 200 karakter lebih yang bisa dibangun. Apakah kamu tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

8. Dolls Order



gumi. telah resmi merilis Dolls Order. Game tersebut memiliki genre 3D action-battle yang menawarkan pertarungan kompetitif antara pemain. Desain karakter yang ditawarkan memiliki gaya anime. Kamu bisa mengoleksi berbagai karakter robot berwujud gadis cantik. Setiap karakter tentunya memiliki tingkat rarity.

Dolls Order sendiri mengedepankan konten PvP. Dimana para pemain bisa bertarung satu lawan satu ataupun dua lawan dua. Grafis yang diperlihatkan juga cukup fantastis. Tertarik untuk mencoba memainkannya?

Download di: QooApp.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Azur Lane



Game yang bertemekan kapal perang yang dibalut dengan karakter moe yang cantik bisa dibilang sudah banyak. Akan tetapi, sepertinya hingga saat ini belum ada yang mampu menyaingi kesuksesan Kancolle. Azur Lane, game yang kembangkan oleh developer asal China ini sepertinya akan menjadi kambing hitam.

Azur Lane memiliki latar belakang perang dunia kedua. Saat ini, game tersebut sudah memiliki 100 lebih karakter gadis moe kapal-kapalan yang bisa dikoleksi. Azur Lane memiliki mekanisme gameplay untik dengan genre side-scrolling. Bagi kamu para wibu, tertarik untuk memainkannya?

Download di: QooApp.

10. Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation



Setelah lebih dari satu dekade sejak franchise JRPG Shin Megami Tensei hanya tersedia untuk platform konsol, SEGA dan Atlus akhirnya bekerjasama untuk membuat seri perdananya untuk perangkat mobile yang diberi judul Dx2 Shin Megami Tensei: Libeartion untuk perangkat Android dan juga iOS.

Layaknya game Shin Megami Tensei pada konsol, game mobile ini benar-benar mengadopsi mekanisme gameplay yang mirip dengan versi konsol, seperti demon negotiation, demon fusion, hingga Press Turn Battle system. Pemain akan berperan sebagai karakter utama yang bergabung dalam sebuah organisasi yang dijuluki "Liberators". Tugas kamu adalah untuk menghadapi kelompok jahat yang bernama "Acolytes". Mereka menggunakan teknologi Devil Downloaders yang disebut juga sebagai Dx2. Dengan teknologi ini, kamu bisa memanggil demon melalui sebuah aplikasi dalam smartphone.

Download di: QooApp.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru