Feature

[VIDEO] 7 Adegan Menegangkan Dalam Captain Tsubasa!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Tendangan jarak jauh pertama Tsubasa

Memasuki tahun ketiga SMP, Nankatsu merupakan tim yang tak terkalahkan yang dipimpin oleh Tsubasa. Kali ini menghadapi tim Hirado yang dipimpin oleh Jito, Tsubasa yang cidera karena diincar tackle melakukan tendangan jarak jauh untuk pertama kalinya. Jito yang merasa tendangannya takkan gol dikagetkan oleh bola yang menukik ke dalam gol.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Tsubasa dan Hyuga beradu tendangan

Tsubasa yang telah mencapai titik penghabisannya menggunakan tendangan jarak jauh untuk menjebol gawang Toho di final. Namun Hyuga yang tidak ingin kalah melawan Tsubasa sekali lagi membalas tendangan Tsubasa dengan tendangan macan miliknya. Tendangan Hyuga yang melebihi 90 meter tersebut dibalas lagi oleh Tsubasa yang berhasil mengejar bola tendangannya.

Pertandingan balas dendam Japan VS Real Japan 7

Menganggap kekuatan tim Jepang semakin lemah, pelatih baru tim Jepang berencana menggantikan tim inti Jepang dengan Real Japan 7, yakni 7 orang terpilih yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Dalam pertandingan balas dendam Jepang, Hyuga berhasil menjebol gawang kiper laba-laba dan mementalkan striker Hino Ryoma dengan tendangan barunya, Raiju Shoot.

10 Gol, 10 Assist

Untuk bisa masuk ke Divisi 1 Catalunya, pelatih tim Eduard memberikan ultimatum kepada Tsubasa untuk mencetak 10 Gol dan 10 Assist dalam satu tahun. Namun, Tsubasa memutuskan untuk mengagetkan sang pelatih dengan melakukannya dalam satu pertandingan saja dan berhasil mencetak 6 Gol dan 4 Assist.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru