Feature

[VIDEO] Terlupakan! Hero-hero ini Jarang Digunakan Setelah Terkena Nerf!

oleh: Salinolino
Mungkin bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang sudah mengerti apa arti Buff, Nerf, atau Rework. Untuk pengertian Buff bisa diartikan memberikan kenaikan status. Tapi perlu kalian ingat bahwa definisi buff yang sesungguhnya membuat karakter tersebut menjadi seimbang atau dapat bersaing dengan karakter lainnya.

Sedangkan Nerf yaitu bisa kita sebut sebagai penurunan status. Isitlah ini bisa menjadi hal yang cukup menakutkan apabila ada suatu hero yang terkena efek ini. Biasanya hero yang terkena Nerf akan mulai ditinggalkan karena status yang dimiliki berbeda sebelum terkena Nerf.

Karena hal tersebut, kru KotGa ingin memberikan kalian hero-hero apa saja yang mulai digunakan akibat terlalu sering terkena Nerf. Yuk kita simak ulasannya Kotakers!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Hilda
Kedudukan Hilda sebagai Fighter sekaligus Tank di Mobile Legends kini mulai jarang digunakan. Awalnya, Hilda menjadi pilihan favorit para pemain karena kelincahan yang ia miliki ditambah dengan skill pasifnya yang membuat ia dapat bertahan lebih lama dalam teamfight. Sayangnya hal tersebut tidak berlangsung lama, terutama saat ia mulai terkena Nerf dan menjadikan skill regenerasi dia menjadi kurang bagus. Dan lagi kemunculan hero-hero tank kuat lainnya dengan defense dan damage lebih baik seperti Hylos, Johnson atau Jawhead, mulai menggeser keberadaannya.

Alice
Sebelum mendapatkan rework, hero yang berwujud wanita iblis ini jarang digunakan setelah mendapatkan Nerf. Sebelumnya Alice terkenal sebagai Mage yang memiliki Offense dan Defense yang besar, maka dari itu disetiap game pastinya kita menemukan hero yang suka mengisap darah ini. Tetapi seiring berjalannya waktu dan dirasa Alice begitu overpower akhirnya Moonton selaku developer membuat Alice terkena Nerf terus-terusan. Mulai darinya damage dari semua skillnya hingga HP regen dari skill ultimatenya yang menurun drastis. Tetapi meskipun sudah mendapatkan rework, Alice belum bisa bersaing menyaingin hero mage lainnya seperti Harley, Kagura, dan Cyclops.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru