Feature

[VIDEO] Terlupakan! Hero-hero ini Jarang Digunakan Setelah Terkena Nerf!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Alpha
Sama seperti hero kebanyakan, Alpha sejak awal perilisannya begitu populer bagi pemain Mobile Legends. Hampir disetiap match kita akan selalu menemukan hero yang bersenjatakan tombak. Kemampuan untuk membuka teamfight ditambah damage dan lifesteal yang besar, cukup sulit untuk mengalahkan hero ini meskipun 1 vs 1. Karena hal tersebut Moonton akhirnya mengambil tindakan yaitu dengan melakukan Nerf kepada Alpha. Sejak saat itu, hampir dirinya jarang digunakan. Nerf terjadi di lifesteal Alpha yang dikurangi, kemudian jarak skillnya diperkecil, hingga basic attacknya pun terkena ikut mendapatkan Nerf karena Alpha saking over powernya.

Moskov
Jika kalian bermain Mobile Legends di pertengahan Season 3, kalian pasti pernah merasakan betapa imbanya hero Marksman yang baru saja rilis tersebut. Marksman yang memiliki senjata berbentuk tombak ini sempat menjadi andalan kebanyakan pemain di Mobile Legends. Moskov dikenal sebagai salah satu hero yang memiliki tingkat offense tertinggi. Didukung oleh skill Abyss Walker, kecepatan menyerang Moskov langsung bertambah cepat. Pada awal perilisannya, Moskov mempunyai penetrasi damage di angka 1,2. Melihat hal tersebut, Moonton pun langsung bergerak cepat. Nerf pun akhirnya dilakukan kepada Moskov. Nerf dimulai dari berupa penurunan damage, speed sampai health point. Dan sejak saat terkena Nerf, Moskov menjadi kalah saing dengan Marksman yang lain dan akhirnya ia mulai jarang digunakan. Tetapi setelah mendapatkan buff kembali pada awal Season 8, user Moskov pun mulai kembali.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Fanny
Dan yang terakhir adalah korban Nerf yang paling parah yakni Fanny. Sebelum banyaknya user hero ini, Fanny bebas berkeliaran dalam game. Tetapi mulai saat banyaknya hadir user Fanny yang pro atau mahir dalam mengendalikannya, Moonton selaku developer langsung mengambil tindakan untuk melakukan Nerf pada Fanny. Dimulai dari penggunan energy cable yang boros, hingga pengurangan damage dari skill-skillnya. Meskipun demikian, saat ini user Fanny yang mahir tetap setia menggunaknnya.

Nah itulah dia daftar hero-hero yang jarang digunakan karena terkena Nerf. Jika kalian memilki kritik dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru