Feature

5 Alasan Terbaik Untuk Bergabung Dalam Turnamen ROS PC - Duo Battle

Dengan semakin maraknya popularitas game bergenre Battle Royale berkat kesuksesan PlayerUnknown's Battlegrounds dan Fortnite, banyak developer tentunya mulai tertarik untuk menggunakan konsep serupa ke dalam proyek besutan mereka. Dari sekian banyak game Battle Royale di pasaran, salah satu yang paling menarik perhatian Kru KotGa sendiri adalah Rules of Survival.

Pertama kali dirilis untuk perangkat mobile dan kemudian PC, Rules of Survival adalah game Battle Royale dengan konsep yang cukup sederhana sebenarnya. Kamu masih disuguhkan dengan skenario permainan bertahan hidup dengan melawan 119 pemain lainnya di dalam sebuah pulau. Satu kelebihan utama yang perlu diapresiasi dari game ini adalah bagaimana mekanisme gameplay dan semua fitur di dalamnya dapat dirangkum dengan sangat rapi. Sederhana, adiktif, dan pastinya seru, inilah pengalaman dirasakan sebagian besar pemain setelah mencobanya secara langsung.

Memanfaatkan momentum dimana popularitasnya sudah semakin naik di Indonesia, pihak VNG dan NetEase akhirnya resmi mengadakan turnamen resmi ROS PC - Duo Battle yang resmi dimulai hari ini. Stretegi yang diambil untuk membawa Rules of Survival ke jenjang eSport yang lebih serius tentunya semakin menarik untuk disimak. Untuk itu, Kru KotGa sudah merangkum 5 alasan terbaik bagi kamu untuk bergabung dalam turnamen ROS PC - Duo Battle. Apa saja alasannya? Yuk! simak detail lengkapnya dibawah ini.


1. Hadiah menggiurkan

Selain meningkatkan pamor, mendapat hadiah mungkin adalah tujuan paling utama bagi setiap gamer yang mengikuti kompetisi gaming. Tidak terkecuali dengan turnamen ROS PC yang akan memberikan total hadiah IDR 50,000,000 selama turnamen ini berlangsung. Walaupun total hadiah hanya dibagi untuk kompetisi setiap satu minggu, setidaknya beberapa tim mendapatkan motivasi dan kesempatan lebih tinggi untuk meraih kemenangan.

Detail lebih spesifiknya bisa kamu lihat pada banner di atas, dimana juara pertama berhak mendapatkan hadiah sebesar IDR 3.000.000 dan voucher UniPin sebesar IDR 700.000. Sementara juara kedua dan ketiga akan mendapatkan hadiah sebesar IDR 1.500.000 dan IDR 500.000, beserta voucher UniPin sebesar IDR 500.000 dan IDR 300.000. Beserta prize pool, in-game reward, peserta juga dapat hadiah keren lain dari ROS PC dan Unipin Credit dari Unipin.

Baca ini juga :

» Tips Pemula Biar Jadi Pendekar Martial Arts Terhebat! Tips dan Trick Moonlight Blade M
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

2. Kompetisi secara professional

Karena merupakan penyelenggaraan turnamen resmi pertamanya di Indonesia, pihak developer pastinya sudah mempersiapkan jalannya kompetisi secara professional. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan kurangnya fasilitas, jalannya permainan yang toxic hingga berbagai kendala lain yang seringkali ditemui saat memainkan gamenya di luar turnamen. Tidak hanya itu saja, setiap tim nantinya juga akan mendapat dukungan positif yang bisa menambah semangat untuk berkompetisi.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru