Feature

[SPECIAL] Wajib di Banned! 5 Hero Ini Terlalu Imba Jika Dimainkan di Ranked Match!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Aldous
Hero yang dapat mengejar musuhnya kemanapun ini bisa dipastikan menjadi salah satu hero yang menjadi bahan banned di Season 9 ini. Selain dibekali dengan skill ultimate yang mampu mengejar musuhnya kemanapun, Aldous juga dibekali dengan damage yang cukup besar layaknya Fighter lainnya. Ia mendapatkan tambahan damage dari skill pasifnya. Apabila ia menggunakan build item yang cocok, dia dapat membunuh musuhnya hanya dengan satu kali pukulan saja.

Karena saat ini hero Mage sedang di atas daun, bisa saja salah satu untuk mengcounter hero-hero tersebut adalah dengan menggunakan Aldous.

Dan bagi kalian yang berada di posisi banned kedua, disarankan langsung banned hero satu ini agar musuh tidak dapat menggunakan hero imba ini.

Gusion
Gusion adalah salah satu Assassin/Mage yang saat ini masih tergolong imba. Banyak pemain yang ahli menggunakan kekuatan dari hero satu ini. Jika sudah ada pemain hebat yang menggunakan Gusion, mustahil untuk menyentuh dia.

Ketika melakukan roaming pun, Gusion lebih cepat jika dibandingkan Lancelot. Dia adalah salah satu hero pilihan terbaik untuk melawan dominasi dari Selena dan Hayabusa. Bahkan jika ada musuh menggunakan Johnson pun, Gusion masih bisa menghabisinya dengan mudah. Maka dari itu jangan biarkan musuh kalian menggunakan hero ini, atau kalian akan kehilangan bintang dengan percuma.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Hayabusa
Tidak bisa dipungkiri saat ini Hayabusa menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi kalian yang berhadapan dengannya. Setelah mendapatkan rework/revamp, hero yang satu ini bak belut dalam air, sangat sulit untuk di bunuh. Salah satu membunuhnya yaitu bermain lebih pintar dari usernya. Tetapi hal itu tidak semudah yang di bayangkan, kalian perlu strategi untuk melawan hero ninja ini.

Ada tips yang lebih baik jika kalian tidak ingin berhadapan dengan dirinya, salah satunya kalian atau tim sendiri yang menggunakan hero ini atau bisa juga untuk membanned hero ini.

Dan itulah hero-hero Mobile Legends: Bang Bang yang wajib kalian banned. Tentunya dengan tidak adanya hero-hero yang disebutkan tadi, gameplay akan terasa lebih adil.

Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan dikolom komentar ya Kotakers!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru