Feature

[VIDEO] 7 Serial Game yang Kehadiran Remasternya Ditunggu Para Fans

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Suikoden series

RPG yang terkenal di era Playstation dan Playstation 2 ini mengisahkan tentang peperangan yang dipicu oleh 27 True Runes. Walau memiliki potensi remake atau remaster dan Konami sudah memberi sinyal bahwa mereka akan menghidupkan kembali franchise lama mereka, banyak gamer yang mulai skeptis terhadap statemen tersebut.

Baca ini juga :

» Punya Plot Keren, Inilah 7 Game JRPG yang Layak Diadaptasi ke Anime
» Horror Prasejarah, Inilah Ranking Game Dino Crisis dari yang Terburuk Hingga Terbaik!
» Bikin Parno! Ini 5 Game Horor PS1 Yang Menghantui Gamer Era 2000an
» Alasan Sebenarnya Kenapa Capcom Terlalu Lama Meninggalkan 'Dino Crisis'
» Banyak yang Keren, Inilah Daftar 10 Game yang Paling Diantisipasi di E3 2019!
Dino Crisis

Dino Crisis merupakan game survival horror unik dimana kamu harus bertahan hidup dari serangan Dinosaurus hasil eksperimen seorang peneliti gila dalam sebuah pulau terpencil. Memiliki unsur unik yang berbeda dari game-game survival horror lainnya, Dino Crisis memiliki fans setia yang menanti kehadiran versi remakenya hingga kini. Tahun lalu, Capcom mengumumkan versi reboot dari Dino Crisis, jadi kita tunggu saja kehadiran kisah Regina dan Rick.

Tenchu

Dengan kualitas grafis current-gen yang jelas bisa menghadirkan elemen-elemen stealth dalam Tenchu dengan baik, petualangan Rikimaru dan Ayame dalam serial Tenchu menjadi salah satu game yang versi rebootnya sangat ditunggu oleh para fans. FromSoftware sempat memberikan sinyal tentang kelanjutan dari serial Tenchu, namun rupanya informasi tersebut merupakan teaser dari Sekiro: Shadows Die Twice.

.hack// Series

Kehadiran .hack//G.U. Last Recode membuat para fans kembali bersemangat dan berharap CyberConnect 2 kembali menghadirkan 4 serial perdana dari serial .hack//. CyberConnect 2 menanggapi respon positif tersebut dan tertarik untuk memboyong kembali serial .hack// perdanal lewat remaster, namun dengan cukup support dari para fans.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru