Feature

8 Anime yang Paling Dinantikan Kelanjutannya

Ketika sedang menonton anime favorit, tentunya rasanya menyebalkan saat anime tersebut pernah ditayangkan lalu berakhir dengan ending yang terbilang menggantung. Apalagi, tidak semua penikmat anime suka untuk melanjutkannya di manga atau light novel. Alasan cukup simple, mulai dari tidak terbiasa, hingga ingin mendapatkan gambaran yang lebih jelas dan emosional di anime.

Biasanya, setelah sebuah anime tamat biasanya akan ada lanjutannya. Bukan hadir dalam format season terbaru, melainkan bisa saja OVA ataupun Movie recap. Hal tersebut tentu saja hanya mengobati sedikit rasa penasaran dan tidak terlalu menjelaskan "inti" dari cerita anime tersebut. Makanya, kebanyakan dari pecinta anime lebih suka menanti kehadiran season terbaru, karena mereka akan benar-benar diperlihatkan bagaimana kelanjutan dari cerita anime tersebut.

Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan beberapa anime yang paling di nantikan season selanjutnya. Karena cukup banyak, mungkin kru KotGa tidak akan membeberkan semuanya di artikel ini dan akan dikerjakan di artikel selanjutnya. Tidak usah berlama-lama, yuk langsung simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
1. One Punch Man

One Punch Man merupakan anime yang bisa dibilang super unik. Karakter utama yang digambarkan sangat aneh serta konyol namun memiliki kekuatan yang tidak ada lawannya di seluruh jagat raya menjadikan One Punch Man sebagai anime terlaris pada season pertamanya. Tentu saja banyak para pecinta anime yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran season keduanya.

Ada suatu hal yang membuat kru KotGa menyimpulkan bahwa season kedua sebenarnya masih belum akan dirilis dalam waktu dekat, karena pada akhir tahun 2017 kemarin studio animasi yang mengerjakannya berpindah ke J.C Staff. Namun satu yang pasti, publisher dari One Punch Man meyakinkan para penonton bahwa season kedua bakalan lebih heboh daripada season pertama.

2. Log Horizon

Log Horizon berkisah tentang tiga orang sahabat yang berjumpa di dalam game Elder Tale, game virtual MMORPG yang tidak berbahaya sama sekali. Maksudnya aman adalah kematian di dalam game bukanlah kematian di dunia nyata. Anime yang bertemakan video game virtual Log Horizon ini juga sukses menjadi pesaing Sword art Online dikala itu.

Tahun lalu pengarang seri light novel Log Horizon, Mamare Touno dinyatakan bersalah atas kasus penggelapan pajak, dan dipenjara selama 10 bulan sejak bulan Desember 2016. Meski sekarang sudah bebas, apakah anime Log Horizon season ketiga akan segera dirilis dalam waktu dekat?

3. BTOOOM!

Btooom! menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ryouta Sakamoto yang sudah lama menganggur yang merupakan player top jepang disalah satu video game. Namun kehidupannya berubah setelah tiba-tiba saja ia telah terdampar disuatu pulau terpencil. Ia tidak tau dimana dia berada dan ia melihat ada kristal hijau yang menempel ditangannya.

Anime yang memperlihatkan genre action survival yang dikemas menarik ini sangat laris manis dipasaran sejak ditayangkan pada tahun 2012 lalu. Sayangnya, hingga saat ini season kedua tak kunjung diumumkan. Masato Hayashi selaku produser dari game mobile "Btooom!" mengaku kalau game-nya nanti masuk ke dalam jajaran top 5 game di Jepang, Season kedua anime Btooom! akan dibuat. Sayangnya, game-nya tidak begitu laku di Jepang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru