Feature

10 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Halaman 2

6. Knights Chronicle



Belakangan ini, memang cukup banyak game bergaya anime yang telah dirilis untuk perangkat mobile. Biasanya, game yang bergaya anime akan menawarkan kualitas gameplay yang jauh lebih interaktif dengan jalan cerita yang menarik tanpa terlalu mengedepankan kualitas grafis. Hal inilah yang ditawarkan Netmarble melalui mobile RPG terbarunya, Knights Chronicle.

Knight Chronicle adalah game Mobile MMORPG dengan genre turn based yang memiliki banyak sekali karakter yang unik. Knight Chronicle juga memiliki fitur unik dimana Kotakers bisa bermain dengan mode landscape maupun mode portrait hanya dengan membalikkan posisi device saja. Dengan karakter yang fresh dan cerita yang baru diharapkan Knights Chronicle juga akan sukses seperti pendahulunya Seven Knights.

Download di: Google Play.

7. Black Desert Mobile



Pada akhir Februari kemarin, Pearl Abyss telah resmi Black Desert Mobile di Korea Selatan dan mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer. Buktinya, para gamer di luar Korea Selatan rela memainkannya meski game tersebut masih berbahasa Korea. Apakah kamu salah gamer yang menantikan kehadiran versi bahasa Inggris game tersebut?
Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC. Selain itu, akan ada fitur Private Manor yang eksklusif untuk versi Mobile. Yang paling penting, Pearl Abyss memastikan bahwa versi mobile ini akan balance dan tidak ada kata pay-to-win. "Kamu tidak akan hebat dengan hanya mengeluarkan uang" ujar Pearl Abyss.

Download di: QooApp.

8. CrossFire: Legends



Tencent telah merilis CrossFire: Legends untuk Android dan iOS di Indonesia. Game tersebut akhirnya langsung rilis dengan versi Inggrisnya. Meski dirilis untuk mobile, CrossFire: Legends memiliki kualitas grafis yang sangat fantastis.

Sama seperti versi PC, CrossFire menyuguhkan genre first-person shooter, hanya saja desain interface dan kontrol menggunakan analog disesuaikan untuk perangkat mobile. Selain mode classic yang ditawarkan, menariknya Tencent juga menambahkan mode battle-royale sampai dengan 120 orang. Seperti yang diketahui, bahwa mode tersebut saat ini sedang populer.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. Inhuman Academy



Selain game bertemakan battle-royale, MOBA juga masih cukup digandrungi oleh para gamer di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Tidak hanya di PC, game yang bergenre kompetitif tersebut juga semakin marak di perangkat mobile. Salah satu developer dan publisher asal China - NetEase juga tentunya tidak mau ketinggalan dengan hype yang ada.

Inhuman Academy memiliki genre MOBA dengan balutan gaya anime yang ditawarkan. Satu fitur unik yang menonjol dari MOBA besutan NetEase ini adalah dimana setiap karakternya nanti bisa melakukan sebuah evolusi atau istilahnya gamernya "awaken" ketika sudah mencapai level tertentu. Disisi lain, karaktermu juga bisa mendapatkan skill unik dengan cara bergabung dengan monster yang ada di hutan. Selebihnya, Inhuman Academy memiliki mekanisme yang sama dengan MOBA pada umumnya dengan pertarungan 5v5 yang bertujuan untuk menghancurkan benteng lawan.

Download di: TapTap.

10. Logres: Japanese RPG



Yang membuat RPG ini begitu menarik karena terdapat banyak fitur-fitur unggulan dari game ini, kamu dapat menggunakan avatar yang keren dengan gaya karakter anime. Yang menarik adalah, biasanya pada sebuah game RPG hanya memiliki variasi job kurang dari 5, tetapi pada Mobile Logres: Japanese RPG memiliki 15 job berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan gaya bertarungmu.

Kamu bisa melengkapi karakter dengan beberapa equipment kosmetik seperti Tuxedo ataupun Sayap. Untuk mekanisme gameplay-nya kamu dapat merasakan serunya raid boss serta real time quest secara multiplayer dan juga terdapat sistem auto party yang akan menambah kenyamanan kamu untuk bertarung bersama pemain lain.

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru