Feature

7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Halaman 2

4. Mary Skelter: Nightmares

Tanpa adanya kabar terlebih dahulu, Idea Factory belum lama ini tiba-tiba merilis Mary Skelter: Nightmares di PC. Game yang sebelumnya hanya tersedia di konsol ini memang tidak memiliki basis fans yang banyak, tapi perilisannya di PC ini ditujukan untuk menarik lebih banyak pemain pendatang baru sebelum sekuel Mary Skelter 2 resmi dirilis. Kualitas gamenya sendiri cukup solid, tapi pemasarannya hanya berjalan efektif di wilayah Jepang.

Hadir dengan format dungeon crawler RPG, Mary Skelter: Nightmares menghadirkan mekanisme gameplay run based dengan jalan cerita yang dipresentasikan layaknya game visual novel. Walaupun kesan anime tropenya cukup kuat, game ini tetap menyuguhkan jalan cerita yang dalam dan beberapa momen menegangkan layaknya game horror.


5. Warhammer 40,000: Gladius - Relics of War

Setelah vakum dari industri game selama lima tahun, developer Peoxy Studios belum lama ini akhirnya kembali aktif dengan merilis game terbarunya yang berjudul Warhammer 40,000: Gladius - Relics of War. Tidak jauh berbeda dengan Pandora: First Contract, game ini menawarkan gameplay turn-based strategy yang mengambil latar di planet Gladius. Planet yang dipenuhi sejarah mengerikan dari masa lalu ini menyimpan banyak sekali tantangan.

Dalam game ini, kamu akan disuguhkan dengan gameplay city builder sekaligus strategi peperangan antara empat faksi besar yang terdiri dari Astra Militarum, Space Marines, Orks dan Necrons. Setiap faksinya memiliki teknologi dan kemampuan militer yang berbeda, jadi kamu memiliki banyak sekali opsi demi membangun sejarah baru dalam planet Gladius.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. The Vagrant

Semakin mudahnya akses dalam mengembangkan game PC ternyata semakin berimbas pada banyaknya developer indie yang mulai eksis di pasaran. Bagaimana tidak? Setiap bulannya saja selalu ada game menarik dan inovatif yang dikembangkan oleh developer kecil. Untuk minggu ini, Kru KotGa kebetulan mendapati satu game keren besutan developer O.T.K Games.

Dinamai The Vagrant, game tersebut menghadirkan gameplay action berbasis 2D yang solid. Lebih dari sekedar game platformer biasa, The Vargant menawarkan sensasi petualangan brutal dalam dunia fantasi yang hidup. Berperan sebagai karakter utama Vivian, kamu akan dibekali dengan beragam akses skill dan variasi kombo yang kompleks. Dengan kualitas yang solid dan harga terjangkau dibawah IDR 50,0000, tidak heran jika game ini mendapatkan ribuan review sempurna hanya dalam waktu singkat.


7. War Tech Fighters

Jika kamu masih kecewa dengan kualitas New Gundam Breaker yang tidak sesuai ekspektasi, mungkin game yang satu ini bisa menjadi obat mujarab. Resmi dirilis tanggal 25 Juli kemarin oleh developer Drakkar, War Tech Fighters sudah diakui oleh banyak media dan reviewer sebagai salah satu game mecha terbaik di PC. Jika melihat video gameplay dan screenshotnya, mungkin pengakuan tersebut tidak terkesan berlebihan.

Konsep gameplay yang ditawarkan War Tech Fighters tidak jauh berbeda dengan Gundam Breaker. Dalam game ini kamu bisa mengikuti serangkaian misi pertempuran di luar angkasa dengan berbekal mecha War Tech yang canggih. Tidak hanya dibekali dengan fitur kustomisasi yang kompleks, variasi senjata dan skill yang dapat kamu kembangkan juga melimpah. Secara keseluruhan, War Tech Fighters berhasil menawarkan sensasi bermain game mecha yang sudah lama didambakan.

Nah, itu dia rekomendasi dari 7 game PC yang wajib kamu mainkan untuk minggu ini. Kira-kira mana game yang saat ini sedang asik Kotakers mainkan? Stay tune untuk rekomendasi game PC terbaik lainnya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru