Feature

Serasa Main di PC, Ini 9 Game Mobile dengan Grafis Menakjubkan

Halaman 2

4. INFINITY OPS: Sci-Fi FPS

MOBA dan battle-royale mungkin adalah game yang sangat digandrungi saat ini. Akan tetapi, game FPS juga masih cukup memiliki basis penggemar yang banyak. Itulah mengapa para developer tidak ragu untuk merilis game FPS saat ini. Salah satunya adalah INFINITY OPS yang baru dirilis oleh Azur Interactive.

INFINITY OPS menawarkan konsep game FPS dengan tema Sci-fi. Game tersebut hanya berfokus pada konten multiplayer dengan berbagai mode, mulai dari deathmatch, hardcore, hingga custom game. Grafis yang ditawarkan sangatlah realistis untuk ukuran sebuah game mobile. Tertarik untuk memainkannya?

5. Black Desert Mobile

Pada akhir Februari kemarin, Pearl Abyss telah resmi Black Desert Mobile di Korea Selatan dan mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer. Buktinya, para gamer di luar Korea Selatan rela memainkannya meski game tersebut masih berbahasa Korea. Apakah kamu salah gamer yang menantikan kehadiran versi bahasa Inggris game tersebut? Pada versi mobile ini juga akan menghadirkan pertarungan non-targeting combat layaknya versi PC. Selain itu, akan ada fitur Private Manor yang eksklusif untuk versi Mobile. Yang paling penting, Pearl Abyss memastikan bahwa versi mobile ini akan balance dan tidak ada kata pay-to-win. "Kamu tidak akan hebat dengan hanya mengeluarkan uang" ujar Pearl Abyss. 6. Afterpulse
Saat pertama kali dirilis, Afterpulse diperkenalkan sebagai generasi terbaru dari game mobile shooter. Game ini selain menawarkan mode multiplayer, juga terdapat mode campaign yang menjadi daya tarik utamanya. Tak sampai disitu saja, di Afterpulse pemain dapat mengkostumisasi karakter yang dimainkan. Pilihan kostumisasinya pun cukup luas, mulai dari armor, pelindung kepala dan masih banyak lagi yang bisa pemain tambahkan pada saat akan memulai permainan.

Grafis yang ditawarkan di Afterpulse juga tampil mengagumkan. Kualitas animasi yang ditampilkan juga bisa dibilang hampir mendekati dengan game konsol atau PC. Namun sayang Afterpulse yang sudah sukses rilis di beberapa negara ini membutuhkan spesifikasi smartphone yang tangguh untuk memainkannya.

7. Royal Blood

Belakangan ini memang game mobile sedang diramaikan oleh game-game kompetitif bergenre MOBA ataupun battle royale. Disamping itu juga, masih cukup banyak gamer yang berminat untuk memainkan game mobile bergenre MMORPG. Gamevil juga telah merilis Royal Blood secara global setelah kesuksesannya di Korea Selatan. Selain menyuguhkan kualitas grafis yang fantastis yang dibuat menggunakan Unity Engine, Royal Blood merupakan MMORPG yang akan membawa pemain untuk masuk di petualangan yang. Sama halnya dengan game online lainnya, pemain dapat berkompetisi dengan pemain yang lain. Yang menarik adalah terdapat pertarungan 70 vs 70 dengan serangan skala besar yang akan mengajak pemain dari seluruh server untuk ikut bergabung dalam permainan. 8. Darkness Rises
Darkness Rises dibuat oleh Boolean Games dengan genre Action RPG dengan tema Medieval yang sangat keren. Melalui video cuplikan diatas, kotakers bisa melihat bahwa Dark Avengers 3 memiliki grafik yang sangat keren karena dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Selain grafiknya, Darkness Rises memiliki mekanisme gameplay yang terbilang cukup unik yang dikemas dengan jalan cerita yang menarik. Tidak hanya menyuguhkan konten PvE, Nexon juga telah mempersiapkan berbagai fitur PvP untuk memberikan kesan kompetitif pada Darkness Rises. Karena grafisnya fantastis, sepertinya para pemain membutuhkan spesifikasi smartphone yang mumpuni untuk memainkan game tersebut. 9. Gundam Battle
Gundam Battle dikembangkan oleh developer asal China, Suzhou Juhe Network Technology. Menariknya, proses pengembangannya langsung diawasi oleh Bandai Namco dan mendapatkan lisensi yang resmi.

Gundam Battle adalah game bergenre action yang akan menghadirkan Gundam dari berbagai seri, mulai dari Gundam Wing hingga Mobile Suit Gundam SEED dan juga Gundam 00. Tidak hanya itu, nantinya juga juga akan ada Z Gundam dari Mobile Suit Zeta Gundam hingga Gundam Ez8 dari Gundam: The 08th MS Team dan Gundam Barbatos. Konten PvP dan PvE juga terbilang lengkap.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Apakah salah satu game diatas sedang asyik kamu mainkan?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru