Feature

[SPECIAL] Murah Tetapi Tidak Murahan, 5 Senjata CF Ini Gampang untuk Membunuh Musuh!

oleh: Salinolino
Punya duit duit sedikit, tetapi bingung mau beli senjata apa yang bagus? Tidak perlu khawatir, karena kali ini kita akan membahas senjata-senjata bagus tetapi harga murah di Crossfire Next Generation.

Crossfire Next Generation adalah game First Person Shooter (FPS) yang cukup populer di kalangan gamer Indonesia. Kehadiran CF Next Generation seperti hujan di Gurun Sahara bagi gamer Indonesia, hal tersebut dikarenakan mereka rasanya mulai bosan dengan game yang itu-itu saja. Sama seperti pendahulunya, akhirnya CF Next Generation pun banyak diminati di Indonesia, terutama anak-anak warnet tentunya.

Jika kemarin kita membahas tentang cara agar kalian jago main Crossfire Next Generation, kali ini kita akan memberikan daftar-daftar senjata dengan harga murah. Banyak pilihan senjata yang harus kalian kuasai di CF Next Generation ini, karena kalian tahu sendiri bahwa setiap senjata memiliki ke unikannya tersendiri.

Tetapi belum tentu senjata yang harganya mahal itu bagus. Banyak juga variasi senjata murah yang ada di CF Next Generation ini. Agar kalian tidak salah membeli, inilah dia daftar-daftar senjata murah tapi tidak murahan. Yuk kita simak!

Baca ini juga :

» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» 5 Tips Jitu Lancar Main MMORPG Kekinian 'TERA Awakening' di PC Kentang
» Inilah Tips Agar Kamu Bisa Menjadi Penembak Jitu di Crossfire Next Generation!
» 1 Shot KO, Inilah Rekomendasi Shotgun Terbaik di Crossfire Next Generation
» Gak Ada Matinya, Inilah Alasan Kenapa Crossfire Next Gen Masih Ramai Dimainkan
K-2 (23.000 GP)
k-2 adalah senjata senapan serbu yang dikembangkan oleh South Korean Agency for Defense Development dan diproduksi oleh S&T Motiv (sebelumnya Daewoo Precision Industries).

Senjata ini menjadi standard service rifle Republic of Korea Armed Forces. Buat kalian yang belum tahu, senjata ini menggunakan peluru NATO 5.56x45mm. Bisa dikatakan K-2 memiliki kekuatan yang lumayan cukup besar, akurasi yang baik, dan recoil yang cukup kecil. Akan tetapi kekurangan dari senjata ini yaitu kecepatan menembak yang lambat dibandingkan dengan assasult rifle kebanyakan. Dan di Crossfire Next Generation, senjata ini mampu menyimpan total 120 peluru.

Dragunov (29.000 GP)
Dragunov bisa dikatakan sniper rifle semi-automatic yang cukup unik. Jadi apabila kalian menembak disaat sedang membidik, maka lensa akan bertambah besar lagi. Bisa dibilang cukup sulit buat para pemula untuk melakukan hal tersebut. Karena menggunakan peluru 7,62x54mmR, senjata ini memberikan damage yang cukup besar dengan satu tembakan saja. Kadang-kadang kalian dapat membunuh musuh dengan sekali tembakan. Tetapi sebagian besar kalian perlu menembakan dua peluru untuk membuat musuh terbunuh seperti sniper rifle semi otomatis lainnya. Kelebihan dari senjata ini adalah memiliki waktu reload yang cukup cepat. Akan tetapi sayangnya senjata ini masih kalah populer dengan AWM.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru