Feature

5 Fakta Menarik Tentang Avenger dan Dark Avenger!

oleh: Culdesacc

Setelah sempat diberikan teaser pada acara fan-meeting Dragon Nest M yang diadakan beberapa minggu lalu, Avenger dan Dark Avenger menjadi salah satu class yang diperbincangkan oleh banyak player karena akhirnya job lanjutan dari class Warrior ini akhirnya hadir dalam versi Dragon Nest M-nya.

Sebelum class ini nantinya dirilis oleh Dragon Nest M, kali ini Kru KotGa akan memberikan sedikit bocoran mengenai fakta-fakta menarik tentang Avenger dan Dark Avenger yang harus kamu ketahui terlebih dahulu. Penasaran? Ini dia faktanya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Kekuatannya berasal dari kegelapan dalam diri seorang Warrior

Ketika seorang Warrior menginginkan kekuatan yang lebih, maka dari situlah kegelapan akan muncul dalam diri seorang Warrior dan perlahan mengambil alih. Ketika kamu menggunakan kekuatan kegelapan, maka kekuatan kegelapan dari Avenger akan bangkit dalam tubuhmu. Setelah Rose diculik oleh Dark Elf, muncul sesosok bayangan misterius yang berusaha untuk mengambil alih tubuhmu.

Salah satu hidden class di Dragon Nest M

Sebelum kamu menyelesaikan quest Avenger, hanya akan terdapat dua class dari Warrior yang akan terlihat dalam halaman pergantian class. Hal ini dikarenakan Avenger memiliki quest khusus yang harus kalian selesaikan untuk dapat melakukan pergantian class, dan kamu harus bersiap-siap sebaik mungkin agar dapat menyelesaikan misi tersebut.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru