Feature

5 Fakta Menarik Tentang Avenger dan Dark Avenger!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Walau namanya Dark, elemen utamanya Fire

Dark Avenger merupakan class yang sedikit unik karena walaupun ia memiliki nama 'Dark', elemen utama yang terdapat pada skill-skillnya adalah Fire. Jadi, jangan sampai kamu salah memperkuat elemen karena melupakan hal yang satu ini.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Dark Avenger memiliki skill Awakening khusus

Setelah mencapai level tertentu, Dark Avenger akan membuka skill awakening khusus dimana kamu dapat berubah dimana karaktermu akan menjadi sosok Avenger yang tenggelam dalam kegelapan dengan sayap menyeramkan yang kini terdapat pada punggungnya. Dalam perubahan ini, cooldown dari skill dan kekuatan akan meningkat, jadi gunakanlah perubahan ini dengan baik.

Masih banyak spin-off class yang akan hadir

Selain Dark Avenger, spin-off class seperti Silver Hunter, Black Mara dan Arch Heretic juga akan hadir kedepannya. Jadi untuk kamu yang memainkan class-class selain Warrior, jangan berkecil hati karena pastinya update-update Dragon Nest M akan memasukkan spin-off class lainnya yang bisa kamu mainkan.

Itu dia 5 fakta tentang Avenger dan Dark Avenger yang wajib kamu ketahui. Kotakers sudah nggak sabar menunggu update tentang class keren yang satu ini? Nantikan saja kabar dari Dragon Nest M, ya!

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru