Feature

[SPECIAL] 7 Player yang Sering Dijumpai di Game MOBA

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Si Troll

Melalui penderitaan orang lain karakter ini akan terhibur. Ya, dia akan memainkan perannya, tetapi dia biasanya hanya akan mengecewakan tim kalian dengan cara-cara yang konyol. Sebagian besar waktu, troll tidak peduli dengan tujuan permainan, meskipun beberapa troll lebih suka menggunakan taktik luar biasa untuk menang. Tapi jenis troll yang biasanya kalian temui dalam game ini adalah mereka yang bermain semau-maunya dan merugikan tim kalian, sebagian besar yang dirugikan adalah rekan yang satu lane dengannya. Dan faktor paling besar kalian membanting handphone atau keyboard kalian, karena adanya pemain seperti ini.

Si Egois

Satu-satunya yang penting adalah dirinya. Pemain ini hidup di dunianya sendiri. Player seperti ini kebanyakan hanya ingin pamer, dan ingin mendapatkan semua assist dan kill untuk statistik gamenya. Pemain seperti ini juga sering kali kill steal (KS) target-target kalian, dan yang parahnya lagi besar kemungkinan pemain seperti "AFK" saat kita KS balik targetnya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Si Leaver

Pasti tidak ada yang mau bertemu dengan tipe player seperti ini. Pemain dengan tipe seperti ini akan leave dari match saat kalian kehancuran satu tower. Kenapa dia melakukan itu? Karena dia berpikir tidak ada harapan lagi untuk timnya dan game ini juga akan kalah. Dan terkadang satu kesalahan saja, membuat player ini mengusulkan untuk menyerah. Biasanya pemain seperti ini leave diawal game atau hanya AFK sampai match berakhir.

Si Tukang Ngeluh

Kadang-kadang pemain seperti ini sering dijuliki "bocah", selalu mengeluh sepanjang permainan bahkan setelah match selesai keluhan masih terus berlanjut. Dan yang menjadi masalah besar, kemungkinan pemain dengan tipe seperti ini akan meninggalkan permainan jika tak mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia akan mengeluh jungler tidak membantunya, mid tidak melakukan gank, support payah, tidak memberikan signal MIA (missing in action), dan masih ada seribu alasan yang siap keluar dari mulutnya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru