Feature

[VIDEO]Jadwal Rilis Game: Agustus 2018

Halaman 2

Pro Evolution Soccer 2019



  • PC, PlayStation 4, Xbox One - 28 Agustus

Tidak seperti seri-seri sebelumnya yang juga dirilis di konsol lawas, Pro Evolution Soccer 2019 dipastikan hanya akan dirilis untuk konsol current-gen seperti PlayStation 4, Xbox One, dan tentunya PC. Dari segi gameplay, para pemain akan disuguhkan oleh segudang skill apik, yang memungkinkan pemain bisa membuat momentum indah ketika bertanding. Yang paling penting, Konami juga telah merombak bagaimana mekanisme tendangan dengan mengimprovisasi fisik bola, pemain, serta stamina yang sangat berpengaruh sepanjang permainan.

Untuk urusan grafis, konami memastikan bahwa Pro Evolution Soccer 2019 akan mendukung 4K HDR untuk semua platform, termasuk PC. Kualitas lighting dan shadows telah ditingkatkan demi memperlihatkan crown penonton yang lebih mendetail, serta kualitas tekstur rumput yang dipastikan akan jauh lebih baik.

Naruto to Boruto: Shinobi Striker



  • PC, PlayStation 4, Xbox One - 31 Agustus

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Naruto adalah salah satu franchise yang sangat populer, entah itu manga, anime, ataupun game-nya. Setiap kehadiran game terbaru Naruto pasti dinanti-nanti oleh para penggemar ataupun gamer. Yang paling teranyar adalah, Naruto to Boruto: Shinobi Striker yang memiliki perombakan gameplay dibanding seri-seri sebelumnya.

Game terbaru Naruto tersebut tidak akan terlalu berfokus pada konten single-player, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers dipastikan akan mengandalkan mode multiplayer juga. Menariknya lagi, kamu tidak akan menggunakan karakter pada serial Naruto yang telah tersedia. Bandai Namco juga menyematkan sebuah fitur yang disebut dengan Avatar system dimana nantinya kamu bisa membuat karakter ninja sendiri.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
Nah kotakers, game yang kru KotGa sebutkan diatas adalah game yang direkomendasikan dan tentu wajib kalian coba. Adapun jadwal rilis game lainnya bulan Agustus 2018, kalian bisa lihat dibawah ini.

  • Yakuza 0 - PC - 1 Agustus
  • Overcooked 2 - PlayStation 4, Xbox One, PC - 7 Agustus
  • Okami HD - Switch - 9 Agustus
  • Madden NFL 19 - PlayStation 4, Xbox One, PC - 10 Agustus
  • We Happy Few - PlayStation 4, Xbox One, PC - 10 Agustus
  • World of Warcraft: Battle for Azeroth - PC - 14 Agustus
  • F1 2018 - PlayStation 4, Xbox One, PC - 24 Agustus
  • Little Dragon's Cafe - PlayStation 4, Switch - 28 Agustus

Apakah beberapa game diatas sudah menjadi incaran kalian?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru