Feature

Laris Manis, Ini Dia Daftar Hero yang Sering Digunakan di MSC 2018

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Martis dan Lancelot
Urutan selanjutnya, ada duo maut yaitu Martis dan Lancelot. Kedua hero ini menduduki posisi yang sama, yaitu tercatat 22 kali terlihat di MSC 2018. Bisa dikatakan hampir setiap match, kita akan menemui Lancelot dan Martis.

Untuk Martis sendiri memiliki skill CC yang cukup bagus, karena dengan skill yang ia miliki, Martis dapat mengobrak-abrik formasi lawan. Tidak hanya itu saja, Martis didukung dengan skill ultimate yang cukup berbahaya. Hampir sama seperti Karina, jika Martis berhasil membunuh lawan dengan menggunakan skill ini, maka otomatis skill ini akan bisa digunakan kembali. Maka dari itu tidak salah bahwa pro player mengandalkan hero yang mendapatkan julukan Ashura King.

Selanjutnya ada Lancelot yang mendampingi Martis di ururan ketiga dan keempat. Meskipun Lancelot tidak segarang dulu, ia masih menjadi pilihan utama oleh pro player. Bisa dibilang Lancelot salah satu hero memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Apabila mereka dapat menggunakan skill pertamanya dengan baik, bukan tidak mungkin Lancelot tidak bisa disentuh. Selain itu skill Throned Rose juga mampu membuat ia melakukan farm lebih cepat.

Chou
Jika melihat Chou di MSC 2018, kita seperti melihat kembali MSC 2017. Perlu kalian ketahui bahwa Chou adalah salah satu hero yang sering digunakan pada MSC 2017 lalu. Selain sering digunakan, Chou juga menjadi langganan banned saat itu. Pada MSC 2018, Chou menempati posisi kedua yang sering di pick dengan catatan 24 kali pertandingan. Pasalnya kita tahu semenjak Chou mendapatkan buff, skill yang ia miliki lebih baik daripada yang sebelumnya. Tentu hal tersebut membuat hero Fighter yang dijadikan Tank ini menjadi pilihan terbaik para pro tim.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Jawhead
Diurutan pertama adalah salah satu hero penculik dan gank terbaik yaitu Jawhead. Diketahui bahwa Jawhead tercatat sering digunakan sebanyak 25 kali. Jawhead terbilang cukup unik, hero ini bisa dijadikan Tank ataupun pure Fighter. Jika dijadikan Fighter, jangan harap selamat dari lemparan dan serudukan maut miliknya. Apalagi jika Jawhead sudah memiliki item corenya, tidak sulit untuk dirinya membunuh musuh-musuhnya.

Nah itulah dia hero-hero yang laris manis di MSC 2018. Dengan mengetahui hal itu, apa kalian tertarik untuk membeli hero-hero tersebut?

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru